Open House sekaligus peresmian kantor sekretariat bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR), di Jln. Busi No. 22, Kel. Sitirejo, Kec. Medan Kota.

SUARAMEDANNEWS.COM :Medan .Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) LSM PAKAR Indonesia, Atan Gantar Gultom didampingi Sekretaris DPP LSM PAKAR, M. Jhoni Rakasiwi turut menghadiri Open House sekaligus peresmian kantor sekretariat bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR), di Jln. Busi No. 22, Kel. Sitirejo, Kec. Medan Kota. Kota Medan, Sumatera Utara yang berjalan sukses.

Acara open house dan peresmian Kantor Sekretariat Bersama LSM PAKAR Prov. Sumut juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi diwakili oleh, Syafrudin dari Kesbanglinmas Sumut.
“Kegiatan diawali dengan laporan Ketua panitia yang disampaikan oleh , Dahlia Z Tanjung SH MHum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketum DPP LSM PAKAR Indonesia, Atan Gantar Gultom yang turut mendukung suksesnya acara ini yang Dihadiri seluruh ketua Cabang yang ada Di Provinsi Sumatera Utara. Begitu juga kepada seluruh pengurus LSM PAKAR yang turut mensukseskan kegiatan.“Terimakasih kami sampaikan kepada Ketum DPP LSM PAKAR Indonesia dan seluruh pengurus DPC LSM PAKAR se Kab/Kota dan PAC LSM PAKAR yang berkenan hadir dan mendoakan kegiatan ini berjalan dengan sukses. Terimakasih juga kami sampaikan kepada bapak Syafrudin yang mewakili Gubsu dan instansi terkait,” ucap Ketua Panitia Acara, Dahlia Z Tanjung.

“Dikesempatan itu juga, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LSM PAKAR Prov. Sumut, Ir. Linceria br Nainggolan dalam sambutanya mengajak seluruh pengurus LSM PAKAR Kab/Kota dan PAC LSM PAKAR untuk tetap menyatukan visi – misi organisasi.“Saya berharap dengan keberadaan kantor Sekretariat Bersama LSM PAKAR Prov. Sumut untuk benar-benar menjalakan visi – misi dan program kerja LSM PAKAR sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi). Sehingga apa yang menjadi tujuan mendasar organisasi LSM PAKAR berjalan semestinya,” ujar Ir. Linceria. Ketua DPW LSM PAKAR Prov. Sumut, Ir. Linceria berpesan, seluruh pengurus yang turut memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat agar berjalan dengan semestinya“LSM PAKAR lahir dari rakyat dan berbuat untuk kepentingan rakyat. Mari kita bersama dan mmbesarkan LSM PAKAR sebagai lembaga organisasi untuk lebih baik lagi,” pinta Ir Linceria br Nainggolan.

“Bersamaan dengan hal ini, Ketum DPP LSM PAKAR Indonesia, Atan Gantar Gultom dalam arahan dan bimbinganya menyatakan rasa salut dan bangga atas peresmian kantor Sekretariat bersama LSM PAKAR Prov. Sumut.“Jadikan keberadaan kantor Sekretariat bersama LSM PAKAR ini sebagai wadah mempersatukan visi – misi organisasi. Sehingga dalam menjalankan dan melaksanakan program kerja organisasi berjalan dengan semestinya dan LSM PAKAR kedepan menjadi lembag organisasi yang solid dan profesional,” terang Atan Gantar Gultom.

“Masih kata ,Atan Gantar Gultom, kepada DPW LSM PAKAR Prov. Sumut, DPD LSM PAKAR Kota Medan dan DPW Srikandi LSM PAKAR Prov.Sumut juga seluruh pengurus dan kader untuk menjadi mitra pemerintah dan membela kepentingan rakyat.“Dalam menjalankan visi – misi dan program LSM PAKAR kita harus menjunjung tinggi rasa satu persatun. Artinya, untuk setiap bertindak dalam menjalankan program organisasi LSM PAKAR jangan mudah dan gampang percaya dengan kabar dan informasi yang didapat. Akan tetapi pelajari dan selidiki dulu kebenaranya. Sehingga apa yang akan dilakukan tidak menjadi Hoax. Bersikaplah sebagai organisasi yang mumpuni dan profesional,” Ucap Atan.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *