Orang yang Mengalah Demi Kebaikan, Allah Pasti Akan Membalasnya

Suaramedannews.com- Tidak perlu mengeluh sakit saat orang menyakitimu, Tidak perlu mengeluh risih saat orang mengusik ketenanganmu.  Allah bukan hanya melihat apa yang sedang kamu alami, tetapi Allah pun telah mendengarkan yang seruan hatimu. Mengalah ketika amarah dan ketika ketidak terimaanmu, sungguh orang yang mengalah demi kebaikan dan ridho Allah tidak akan pernah merugi, karena Allah pasti akan membalasnya dengan sangat sempurna.

Sekalipun Kamu Rendah di Mata Manusia, Jika Kamu Tulus dan Iklas Memaafkan, Maka Disitulah Allah Akan Memberimu Kebaikan yang Luar Biasa

Apakah kamu tahu, sekalipun kamu rendah di mata manusia, sekalipun kamu hina di mata manusia, dan orang lain menganggapmu lemah karena kamu tidak meladeni dia yang sukanya merendahkanmu, tetap saja di mata Allah kamu hebat. Jika kamu tulus dihadapan Allah menjaga untuk tetap bersabar,mengalah untuk tidak bertindak yang Allah benci, maka disitulah Allah akan memberimu kebaikan yang luar biasa.

Manusia Memang Kadang Suka Usil Dengan Kehidupan Kita, Tapi Apalah Daya Cukup Pastikan Saja Diri Kita Bersabar

Dan sudah naluariahnya manusia, ada yang baik dan juga ada yang sukanya ngusilin atau rempongin hidup orang. Semua itu ujian untuk kita semakin berbesar hati menjaga sabar dan ikhlas terus menyala dalam diri kita. Iya, manusia memang kadang suka sekali merepotkan kehidupan kita dengan kelakuannya yang kadang tidak jelas, maka kamu yang tengah dalam posisi demikian tetaplah bersabar, karena apalah daya semua itu adalah pernak-pernik kehidupan yang sudah seharusnya kamu jalani.

Mengalahlah Untuk Hal-Hal yang Tidak Penting, Jangan Ladeni Kebencian Orang Lain Dengan Amarah yang Tidak Kunjung Mereda

Tidak usah terlalu sibuk mikirin kamu harus gimana-gimana, pastikan saja kamu fokus menjaga sabarmu, menjaga lisanmu untuk tidak berucap yang buruk-buruk, dan mengkondisikan pikiranmu agar tetap berpikir yang baik-baik saja. Mengalahlah untuk hal-hal yang memang tidak penting, misal hinaan dan prasangka buruk manusia, jangan ladeni kebencian mereka dengan amarah yang tidka kunjung mereda.

Percuma Membalas Keburukan Dengan Keburukan yang Sama, Mending Diam Saja Dan Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Cukup kamu ingat, percuma membalas keburukan dengan keburukan yang sama, mending kamu diam lalu berlalu saja dan pasrahkan semuanya kepada Allah. Sungguh Allah berpihak kepada siapapun yang mau mengalah demi mendapatkan ridho-Nya, lantas kamu harus mampu menenangkan dirimu dan hatimu agar selalu disayang Allah, meski akhirnya dibenci manusia.

Tidak Ribet Mikirin Bagaimana Hebohnya Manusia Kepada Kita, Cukup Pastikan Saja Bahwa Kita Mampu Ikhlas Dan Bersabar

Pada intinya adalah tidak usah terlalu Pening mikirin bagaimana hebohnya manusia kepada kita, biarkan mereka dengan hobynya yang suka sekali ngusilin kita, biarkan mereka iseng terhadap apa yang kita peroleh, biarkan mereka tersenyum dengan fitnah-fitnahnya, cukup pastikan saja bahwa kita mampu ikhlas dan bersabar juga tersenyum, karena senyum kita adalah sebuah kemenangan kita kelak di akhir zaman. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close