IFBC MEDAN 2017

PAMERAN FRANCHISE & BUSINESS OPPORTUNITY CONCEPT EXPO “SAATNYA CIPTAKAN PELUANGMU!“

SUARAMEDANNEWS.com, Berita Medan – Memiliki usaha sesuai minat Anda kini bukan hanya isapan jempol semata. Perhitungan penjualan hingga ketersediaan bahan baku pun sudah dalam paket usaha franchise (waralaba). Melalui konsep usaha waralaba dan peluang usaha, Anda tidak perlu melalui tahap-tahap sulit dalam usaha, karena Anda cukup meneruskan kesuksesan usaha yang sudah dibangun oleh pemberi usaha (franchisor). Bisnis Franchise (waralaba) dan peluang usaha banyak diminati beberapa tahun terakhir. Berkembangnya usaha waralaba semakin membuka celah bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha. Tumbuh kembangnya ragam usaha waralaba pun memberikan dampak positif terutama terhadap penyerapan tenaga kerja dan juga membekali tenaga kerja tersebut dengan keterampilan yang memadai.

Pameran franchise & peluang usaha INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2017 (IFBC 2017) mengangkat tema ‘Saatnya Ciptakan Peluangmu’ bertujuan mengangkat perkembangan usaha franchise dan peluang usaha Indonesia agar dapat selalu bersaing dengan merek luar yang semakin banyak masuk ke pasar Indonesia melalui MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Pameran IFBC, tahun ini memasuki tahun ke-13 dan kali ke-137 untuk kota MEDAN, sedangkan untuk kegiatan serupa di Medan ini merupakan kali ke-7, sekaligus urutan keempat dalam rangkaian tahun ini setelah sebelumnya terselenggara di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pameran akan berlangsung 3 hari, pada 21-23 Juli 2017 (Jumat- Sabtu- Minggu) di Thamrin Plaza Medan, Jl.Thamrin No.75R Sei Rengas II, Medan. acara ini hadirkan berbagai referensi peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan. Terdapat berbagai usaha ternama dan mudah dijalankan dengan investasi terjangkau, seperti halnya Whats Up Café, Mister Montir, Ohayo Drawing School, Mopi Baca Tulis, Shane English, Lion Parcel, Toserba Elektrik, UCMAS Indonesia Education, Roto Rooter, NCS Express, Laundry Klin, Bakso Desa, Tokio Street, Martabak Mini Medan “MAMIME”, Pro Clean Indonesia, Medan Mesin Laundry, CV.Vajra Detindo, Doorjek Indonesia, Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia.

Anda dapat konsultasi hukum bisnis gratis di stand “JunCai & Partners Law Firm”, juga diskusi langsung dengan para pelaku usaha. Dapatkan penawaran khusus selama pameran, diskon besar, hingga bonus kemitraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *