PAPINKA Band Rilis Singel Terbaru “Terlalu Cepat”

SUARAMEDANNEWS.com – Terbentuk sejak tahun 2011, PAPINKA yang hingga saat ini beranggotakan Chevra (Vocal), Andree (Bass) dan BJ (Drum), berharap nama band yang mereka ambil dari singkatan PAngkal PINang bangKa, menjadi sebuah nama yang penuh keberuntungan. Semangat kebersamaan yang dipegang teguh oleh setiap personel, menjadi landasan utama menjaga keutuhan, semangat, serta motifasi untuk tetap terus berkarya.

Kini PAPINKA menjelma menjadi kekuatan baru sebuah group band, yang mempunyai tempat tersendiri, di hati para pecinta musik Tanah Air. Dipenghujung tahun 2016 ini, PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Terlalu Cepat”.

Single ini lahir berawal dari sebuah mimpi sang vocalist, yang kemudian diterjemahkan kedalam bentuk lirik dan alunan nada. Butuh waktu sekitar 1 minggu, kisah yang dialami dalam mimpi tersebut, menjadi sebuah lagu.

Keikhlasan adalah kata yang tepat untuk mengartikan jalan cerita dari single terbaru ini. Meskipun disakiti, dikhianati, di duakan, dan harus merelakan pasangan bisa lebih bahagia dengan seseorang yang telah dipilihnya.

Menyimak single “Terlalu Cepat” ini, PAPINKA seolah memberikan signal kental, bahwa mereka telah menemukan warna musik yang menjadi identitas mereka. Sangat kentara antara single “Terlalu Cepat”, memiliki benang merah yang sangat kuat, dengan warna musik pada single – single sebelumnya, yang sudah sempat mereka rilis. “Di single terbaru ini, kami mencoba lebih mengkentalkan identitas lagu PAPINKA, mulai dari komposisi musik, lirik ataupun nada-nada yang lebih disempurnakan, supaya tetap terasa ringan untuk bisa dinikmati oleh pecinta karya-karya kita”, papar Chevra memberi keterangan tentang warna musik di single terbarunya ini.

Dalam single terbarunya ini PAPINKA masih memainkan lirik yang ringan namun tegas, sehingga bila kita mendengar single “Terlalu Cepat” ini, kita akan langsung mengerti apa yang hendak disampaikan dari single tersebut.

Perlahan tapi pasti PAPINKA telah menjelma menjadi salah satu pilihan di kancah musik Indonesia dan Asia Tenggara. Terbukti dengan banyaknya fans mereka yang tidak saja berasal dari Indonesia, namun berasal juga dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Hongkong dan juga Taiwan. Berbagai penghargaan Internasional pun, telah mereka raih, salah satu diantaranya yaitu penghargaan Viral Fest Asia yang mereka raih pada bulan Juli 2016.

Dengan lahirnya single terbaru ini, berbagai harapan pun dipanjatkan PAPINKA. “Kami senantiasa selalu bersyukur, serta tidak cepat puas, selalu, dan terus berusaha untuk berkarya yang lebih baik lagi” papar Chevra menjelaskan lagi. “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga, Papiners, teman-teman wartawan dan seluruh media, yang selalu mensupport karya karya kami”, ungkap Chevra mengakhiri perbincangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close