PCNU Kota Medan Dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR H R Dayan SH MH Atas Bantuan Hewan Qurban

Suaramedannews. com, Medan – Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Medan dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR H R Dayan SH MH, yang telah menyumbangkan 1 Ekor Sapi pada Hari Raya Qurban 1441 H.

Zoelkarnain SE MSc Bendahara PCNU Medan dan Koordinator Aliansi Masyarakat Islam Rahmatanlilalamin menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, pada saat ditengah tengah Pandemi Covid19 NU Medan bersama Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin masih bisa berbagi sesama masyarakat yang sangat membutuhkan.

Penyembelihan Hewan Qurban dan pembagiannya kepada masyarakat dilaksanakan pada Hari Sabtu (01/08/2020), di Kantor PCNU Kota Medan Jl. Palang Merah No. 80 Medan, dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Makna Idul Adha merupakan makna yang mendalam untuk kita semua sebagai Makhluk Allah agar kita bisa berbagi dengan sesama Hamba Allah. Inilah pemahaman Islam Rahmatan Lilalamin agar kita selaku Makhluk Allah bisa menjadi Rahmat bagi sekalian alam semesta ini,terang Zoel.

Kami berdoa kepada Allah SWT agar muncul H R Dayan yang lain yang sangat peduli dengan sesama Manusia. Karena kita itu harus tetap menjaga, harap Zoel.

UKHWATUL WATHONIYAH
UKHWATUL ISLAMIYAH
UKHWATUL BASYARIYAH

Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa tetap memberikan kesehatan dan kekuatan serta rezeki yang berlimpah kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR H R Dayan SH MH sehingga bapak bisa lebih banyak lagi membantu orang lain, Sekali lagi kami bersyukur Kepada Allah SWT atas ridha dan Izin NYA semua ini terjadi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau, ucap Zoel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *