PCNU Kota Medan Akan Menggelar Musyawarah Kerja Cabang dan Launching SAFARI RAMADHAN

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Medan yang di pimpin oleh Burhanuddin SE akan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan Lauching Safari Ramadhan 1440 H, pada hari Minggu, 12 Mei 2019 di Hotel Candi Medan, Jl. Darussalam Medan, Sabtu (11/05).

Muskercab PCNU kota Medan serta Lauching Safari Ramadhan 1440 H yang akan di gelar bertujuan untuk memperkuat jam’iyah serta menata jamaah sebagaimana dengan themanya yang diusung dalam kegiatan ini “Mengobarkan Semangat Juang Demi Utuhnya NKRI dan Tegaknya Pancasila Sebagai Wujud Dari Implementasi Islam Nusantara”.

Muskercab PCNU Kota Medan nantinya akan memperkuat jam’iyah dan menata jamaah agar warisan pengetahuan Ahlu Sunnah Wal Jamaah dan tradisi Ulama Nusantara terus bertahan dalam diri kader NU, ungkap Ridho Alnajar Ketua Panitia pelaksanaan Musyawarah Kerja dan Launching Safari Ramadhan 1440 H, sekaligus Wakil Sekretaris PCNU Kota Medan.

“Sehingga visi ke-NU-an, mengembangkan Islam Ahlussunnah Waljama’ah bisa dicapai dan terus tertanam pada kader-kader NU,” ungkapnya.

Muskercab ini merupakan bagian dari cara menyiapkan kader-kader NU agar siap menghadapi tantangan zaman.

Generasi muda NU harus memandang tantangan zaman yang semakin kompleks sebagai peluang untuk berinvestasi sosial-keagamaan dan melihatnya sebagai peluang untuk berbuat baik.

Kader NU akan menjadi pioner dalam pembangunan Kota Medan dan menjaga kedaulatan negara Indonesia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close