Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat mengunjungi parna pegawai kelurahan Arjuna Bandung pasca-insiden teror bom di kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Senin (27/2/2017)

Pegawai Kelurahan Diberi Libur Karena Masih Syok Akibat Teror Bom Bandung

SUARAMEDANNEWS.com, Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberi waktu libur selama tiga hari kepada para pegawai Kelurahan Arjuna pasca-teror bom Bandung di Taman Pandawa dan Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017).

“Petugas kelurahan saya liburkan dulu sekitar tiga hari karena mereka masih syok dengan kejadian (serangan bom),” kata pria yang kerap disapa Emil itu setelah berkunjung ke SMA Negeri 6 Bandung, Selasa (28/2/2017).

Selain itu, aktivitas pelayanan masyarakat telah dipindahkan ke kantor Kecamatan Cicendo yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari kantor Kelurahan Arjuna. Emil mengatakan, para pegawai kelurahan nantinya akan diperbantukan ke kantor kecamatan.

“Pelayanan karena kantornya (kelurahan) masih dipasangi police line sementara hari ini sudah bisa dilakukan (pelayanan) di kantor Kecamatan Cicendo. Setelah itu, (pegawai) diperbantukan di Kecamatan Cicendo untuk melayani kebutuhan warga di Kelurahan Arjuna,” ujarnya.

Hingga kini, Emil mengaku belum mengetahui pasti seberapa parah kerusakan yang ditimbulkan akibat kejadian bom panci dan baku tembak tersebut.

Dari pantauan Kompas.com, Selasa pagi, sejumlah kaca bagian depan kantor kelurahan tampak pecah.

“Belum tahu (kondisi kantor kelurahan). Saya belum bisa masuk, masih dipasangi police line. Nanti setelah diberi akses masuk saya bisa monitor seberapa rusak dan seberapa cepat bisa diperbaiki,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close