Pelaku Pemerasan Dengan Ngancam Sebarkan Foto Pribadi Mantan Pacar, Ditangkap Polisi

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Pelaku MRJ (29) yang pengemudi ojek Online ini beralamat Kel.Helvetia Tengah Kec.Helvetia dan korban KS (23) beralamat Jl.P.Mansyur Kec.Medan Johor, pernah menjalin hubungan spesial selama 4 bulan.

Selama berpacaran korban pernah mengirimkan foto bogel pribadinya kepada pelaku melalui selulernya, Pelaku  tidak terima diputuskan, lalu memeras korban untuk memberikan uang sebesar Rp2.500.000, jika tidak diberikan foto-foto bogel pribadi korban akan disebarluaskan.

Korban Ks menerima ancaman dari pelaku akan menyebarkan foto pribadinya,  korban membuat laporan ke Polsek Delitua. Setelah menerima laporan Polsek Delitua langsung bergerak dangan cara  korban akan memberikan sejumlah uang yang diminta pelaku Mrj, setelah korban memberikan uang yang diminta pelaku, Polisi langsung menangkap pelaku dengan barang bukti uang sejumlah Rp2.500.000 dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Vario BK 5140 ADP juga diamankan .

Kapolsek Delitua membenarkan pihaknya telah menagkap pelaku Mrj yang diduga melakukan pemerasan dengan modus penyebaran foto pribadi milik korban Ks, pada hari Kamis (27/10/2016). “Dalam proses penyidikan pelaku mengakui perbuatannya memeras korban untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.” Kata Wira Prayatna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close