Pelantikan PAC Kecamatan Medan Johor

Pelantikan PAC GERANAT Kecamatan Medan Johor Berlangsung Dengan Hikmat

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Ketua  DPC granat (gerakan nasional anti narkotika ) kota Medan Sastra SH,MKN melantik Andi syahputra S.PdI sebagai ketua PAC Geranat Kec.Medan Johor Saptu ( 10/12/2016 ).

Kegiatan pelantikan PAC Geranat Medan Johor juga di hadiri sejumlah PAC Geranat Medan lainnya dan beberapa tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Camat Medan Johor Khoiruddin S.Sos.

Dalam kata sambutannya Ketua DPC Geranat mengharapkan kepada seluruh kader geranat agar jangan pernah bermain proposal dengan mengatasnamakan geranat, karena geranat muncul di dasarkan dari hati dan rasa peduli kepada generasi yang akan datang.

“Saya berharap kiranya seluruh kader geranat semestinya harus beda dari organisasi lain yang dananya banyak berasal dari proposal, karena organisasi yang mengutamakan proposal akan mudah terkena dampak narkoba” terangnya

Beliau juga menambahkan ketika diangkat menjadi ketua DPC Granat banyak bandar-bandar narkoba yang menghubungi beliau dan menjanjikan beliau dengan iming-iming uang.

“Ketika saya sah di lantik menjadi ketua DPC Granat bukan sedikit para bandar menghubungi saya dan mengiming-imingkan uang, tapi hati saya tidak goyah, karena tekat saya satu bagai mana cara untuk mengurangi dampak narkoba untuk anak bangsa kedepannya, seperti yang kita ketahui tidak satu pun kecamatan yang bebas dari peredaran narkotika, bahkan anak-anak yang tinggal di pelosok pedalaman sudah banyak yang menjadi target peredaran narkotika ini.” tegasnya

Ketua PAC Granat terpilih Andi syaputra S.PdI dalam sambutannya berharap agar anggota PAC Granat bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat kita khususnya kec. Medan Johor.

“Kita dilantik disini bukan orang-orang yang takut dengan para bandar narkoba, tapi yang sangat kita takuti adalah generasi kita kedepan bagai mana masa depannya jika terkena narkoba” jelasnya

Beliau juga menambahkan sangat berharap kepada kader PAC Geranat Medan Johor agar berkerja dengan hati yang iklas dari hati.

“Saya berharap kepada seluruh kader PAC Geranat Medan Johor kiranya mau berkerja dan memberantas narkoba dengan hati yang iklas, karena jika bukan kita yang peduli siapa lagi yang akan peduli untuk membantu pemerintah untuk mengurangi dampak jahatnya narkoba ini” terangnya

Senada dengan ketua DPC Geranat, Camat Medan Johor Khoiruddin S.Sos mengatakan sangat mendukung dan berharap dengan adanya geranat di Medan Johor bisa membantu satgas narkoba yang sudah dibentuk sebelumnya di kecamatan.

“Saya sangat berharap kiranya dengan adanya geranat di Medan Johor bisa membantu dan berkerjasama dengan satgas nakoba kecamatan, karena bisa kita lihat sendiri bagai mana jahatnya narkoba merusak generasi bangsa saat ini” terangnya.

Disela kegiatan Sekretaris DPC Geranat Medan Johor sangat bersukur karena sudah dibentuk geranat di Medan Johor, karena dengan hadirnya granat di sini bisa membantu memberi sosialisasi ke masyarakat dampak dari narkotika.

Ketua DPC Andi syahputra saat di wawan carai saat selesai pelantika mengatakan program pertama dari DPC Geranat Medan Johor akan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada sekolah-sekolah yang ada di Medan Johor.

” Program DPC Granat Medan Johor kedepannya akan mencoba masuk kesekolah-sekolah yang ada di Medan Johor, kenapa harus di mulai dari sekolah karena anak-anak kita yang berada di sekolahlah yang pertama menjadi target para pengedar narkoba, jadi bagi anak-anak kita yang belum terkena kejahatan narkoba juga harus tau dampak dari narkoba itu sendiri, sedangkan yang sudah terkena itu menjadi tantangan bagi kita bagai mana caranya untuk merubah mereka menjadi generasi yang baik kedepannya” jelasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *