Pelantikan/Perkenalan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumut Masa bakti 2021-2026 Di Hotel Danau Toba International Medan

Pelantikan/Perkenalan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumut Masa bakti 2021-2026 Di Hotel Danau Toba International Medan

SUARAMEDANNEWS .COM : Medan Ketua Umum DPP Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT), Edison Manurung Menyampaikan Dalam pelantikan /Pengukuhan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2026 dilaksanakan di Hotel Danau Toba International, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Kamis, (04/2) 

Dalam kegiatan Pelantikan KMDT berjalan lancar dan  kita juga akan gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan topic Percepatan Destinasi Pariwisata dan UMKM Ekonomi Kreatif,” kata Edison Manurung, Senin (22/02).

Turut hadir acara pelantikan KMDT Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr Sandiga Salahuddin Uno, BBA MBA, Ketua MPR-RI, H Bambang Susetyo SE MBA, Menteri Koperasi dan UMKM, Drs Teten Masduki, Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi, Direktur Utama BPODT, dan Bupati Tapanuli Utara/Koordinator KMDT se-Kawasan Danau Toba, Nikson Nababan.

Edison Manurung mengatakan, FGD menjadi salah satu bagian penting, dimana nantinya akan dibahas berbagai hal yang penting dan masukan dari kita semua guna mendorong percepatan pembangunan kawasan Danau Toba yang kita cintai, menjadi destinasi wisata yang mendunia di era Pemerintahan Presiden Jokowi.

“Rencana Kedepanya hasil FGD ini akan dirangkum dan disampaikan sebagai bahan masukan kepada Presiden Jokowi, ungkap Edison Manurung.

“Seluruh Pengurus KMDT Sumut  berharap acara ini bisa berjalan lancar Aman dan hasilnya akan bermanfaat bagi pengembangan Danau Toba dan Masyarakat “, ungkap Edison Manurung mengakhirinya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *