Prosesi Pelantikan Pengurus Bela Negara Kemhan SUMUT dan PCTA

Pelantikan Dan Sertijab Pengurus Bela Negara Kementerian Pertahanan Sumut dan PCTA

Prosesi Pelantikan

Pejabat Pelaksana Tugas Pokok (PTP) Kementrian Pertahanan Provinsi Sumatera Utara Bapak Kolonel Infantri Azhar Mulyadi, SE sebagai Inspektur Upacara,  melantik dan mengukuhkan kepengurusan baru Pengurus Kader Bela Negara Kemhan Provinsi Sumatera Utara priode 2017-2018 dan Pengurus Parade Cinta Tanah Air Priode 2017-2018 yang dilaksanakan pada Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) di Gedung BP PAUD Jl. Kenangan No. 64  Setia Budi Medan. 15/11/2017.

Dalam sambutannya  dihadapan pengurus dan peserta upacara, kolone Azhar  memberikan semangat dan motivasi kepada  para kader agar berjiwa disiplin, meningkatkan kinerja sebagai pengurus dan sama-sama menjaga harkat dan martabat keutuhan NKRI.  Masih dlam d

Bapak Kolonel Infantri Azhar Mulyadi, SE selaku Inspektur Upacara

alam sambutannya Kolonel azhar juga mengatakan bahwa  Bela Negara Sumut dan PCTA akan kedatangan ta

peserta upacara

mu dari Pengurus  Pusat (Jakarta) pada tanggal 27 November dalam rangkan kegiaatan Pelayaran Nusantara  selama dua puluh Sembilan hari. Dan akan singgah di Medan (Belawan) selama dua hari. Untuk itu akan kita sambut dengan sebaik-baiknya, tuturnya.

dalam upacara serah terima jabatan,  pengurus yang dilantik melakukan penciuman Bendera Merah Putih dengan khidmad  sebagaiunkapan  rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan dan Ikrar.

Pengurus baru yang di lantik Supriadi, S Ag terpilih sebagai ketua  Kader Bela Negara Kemhan Sumatera Utara dan Asnita sebagai ketua Parade Cinta Tanah Air.

Dihadapan seluruh peserta dilakukan penandatanganan serah terima Jabatan dari ketua pengurus yang lama saudara Jhon Ferry Pangaribuan, ST kepada Ketua yang baru Supriadi S, Ag.  Sedangkan Pengurus Parade Cinta Tanah Air diserahkan oleh pengurus yang lama kepada Asnita sebagai ketua yang baru. (sd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *