Pembobol Indomaret Di Medan Denai Lebam Diamuk Massa

SUARAMEDANNEWS.com, Medan  AR (28) warga Martubung, tersangka pembobol Indomaret pembobol Indomaret di Jalan Datuk Kabu Pasar 3 Kecamatan Medan Denai, diringkus polisi setelah babak belur dikeroyok warga, Na teman pelaku berhasil kabur duluan bersama sepedamotornya.

Kejadian ini bermula, AR dibonceng temannya, Na (35) warga Hamparan Perak mengendarai sepedamotor Honda Supra melintas di Jalan Datuk Kabu. Indomaret yang sudah tutup, sepinya jalanan dengan kondisi cuaca hujan. Kedua tersang melakukan niat jahatnya, dan hati-hati dan waspada mereka memantau kondisi lapangan, disaat sudah aman untuk beraksi, Na menggiring sepedamotor menuju lokasi CCTV dan memotong kabel CCTV.

Kemudian Na merusak gembok pintu rollingdoor, dan menyuruh AR masuk ke dalam Indomaret, pada saat kejadian warga memergoki aksi mereka, dan berteriak maling. Tidak berlangsung lama Warga yang sudah memadati lokasi langsung menangkap AR yang langsung keluar dari Indomaret dengan membawa kantong plastik yang sudah berisi bungkusan rokok. Massa menghakimi AR sampai bonyok, tersangka selamat ketika petugas patroli Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi, kejadian ini pada Selasa (1/11/2016).

Kemudian tersangka dibawa Polsek Medan Area, pihak Indomaret diminta ke Polsek Medan Area guna membuat laporan. Seorang petugas Polsek Percut Sei Tuan yang menangkap pelaku disaat kejadian, membenarkan jika tersangka sudah dibawa ke Polsek Medan Area. “Lokasi kejadian bukan di Wilayah Polsek Percut Sei Tuan,” kata petugas yang menangkap pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close