Pembukaan Klinik Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan, Praktek Dokter Umum Hadir di Bromo

Suaramedannews.com MedanPembukaan Klinik Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan serta Praktek Dokter Umum yang dipromotori oleh dr. Irwansyah Putra, M.Ked, (OG), Sp.OG selaku dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan, bersama dengan dr. Harry Chrismanda M.K.M beserta dengan dr. Muhammad Sofyan M.K.M selaku dokter umum bagi warga Jalan Bromo Tegal Sari II Kecamatan Medan Area Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sukses digelar.

Kegiatan yang telah diselenggarakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid – 19 tersebut mengangkat tema “Pembukaan Klinik Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan Beserta Dengan Klinik Praktek Dokter Umum”, Minggu (12 / 7 / 2020), pukul 08:30 WIB bertempat di jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area Kota Medan, Sumut.

Klinik praktek yang berlokasi dipusat Kota Medan tersebut sudah dipastikan dapat beroperasi dan memanjakan pasiennya dengan hadirnya sejumlah tenaga dokter spesialis diantaranya Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan dr.Irwansyah Putra dan turut serta hadir Praktek Dokter Umum dr.Harry Chrismanda, bersama dengan dr.Muhammad Sofyan. Hal tersebut diungkapkan oleh Owner Klinik Prakter Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit kandungan serta Praktek Dokter Umum, dr.Irwansyah Putra, saat memberikan keterangan pers nya
pada acara Syukuran Grand Opening Selamat dan Sukses atas Peresmian Klinik Praktek Dokter tersebut, ia mengatakan bahwa kegiatan Pembukaan Klinik Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan serta Dokter Umum ini telah resmi dibuka pada hari ini. (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *