Ilustrasi Rapat Pemko Medan

Pemko Medan Gelar Pasar Murah di 53 Titik Sambut Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Dalam Rangka menyambut Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Pemerintah Kota Medan akan menggelar pasar murah di 53 Titik di 21 kecamatan se-Kota Medan yang akan berlangsung pada 1 sampai 9 Desember 2016.  Pasar murah ini nantinya akan dibuka oleh Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, di Lapangan Jalan Beringin samping Kantor Camat Medan Helvetia.

Walikota Medan yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Qamarul Fattah dan diikuti oleh Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Said Chaidir SH, PPTK Pasar Murah Natal dan Tahun Baru 2017, Ardianto SE, Pejabat terkait dan para Camat, pada saat rapat di kantor Walikota Medan, Selasa (15/11).

Pasar murah ini adalah program Pemko Medan yang digelar setiap tahunnya menjelang hari besar keagamaan yang biasanya selalu diikuti dengan kenaikan harga kebutuhan pokok. Selain membantu masyarakat guna meringankan memenuhi kebutuhannya juga pasar murah ini dapat menekan kenaikan harga kebutuhan pokok di pasar, ungkap Qamarul.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan berkoordinasi dengan kecamatan, dinas terkait agar persiapan-persiapan pelaksanaan pasar murah tersebut dapat berjalan sukses. Semoga pasar murah pada tahun ini menyambut Natal dan Tahun baru bisa lebih baik lagi dari tahun yang lalu, harap Qamarul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close