Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan Kecam Pelaku Teror Bom Di Polrestabes Medan

Suaramedannews.com, Medan – Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kota Medan Syafruddin Hanafi mengutuk keras tindakan teror pengeboman yang terjadi di halaman Polretabes Medan yang berdampak memberikan rasa takut kepada masyarakat kota Medan.

“Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk mengusut pelaku tindakan teror pengeboman di lingkungan Kepolisian Kota Medan dan membuat rasa takut masyarakat di Medan, Kepolisian Republik Indonesia harus bertindak cepat dan tegas untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, karena tindakan teror yang terjadi di halaman Polrestabes Medanserta langkah konkrit pemerintah,” tegas Hanafi, Rabu (13/11).

Hanafi menyampaikan bahwa pelaku teror bom hanya dilakukan orang-orang yang menginginkan terciptanya kekacauan dan kepanikan masyarakat.

Kita menghimbau masyarakat agar mempercayakan persoalan ini kepada pihak Kepolisian untuk menyelesaikan teror pelaku bom. Ia juga berharap, kasus ini segera terungkap. “Masyarakat tidak perlu berspekulasi dan jangan ada hoaks.

Semoga dalam waktu singkat dapat terungkap tuntas,” tegas hanafi. Sebagaimana diketahui, ledakan tersebut terjadi di Markas Polrestabes Medan, Kota Medan, Sumatera Utara pada pagi hari sekitar pukul 08.45 WIB. Hingga berita ini ditulis, Densus (88) dan Polda Sumatera Utara tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadian tersebut membuat sejumlah anggota polisi dan pelaku ledakan bom terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close