Pencurian Dengan Modus Hipnotis Kembali Marak Di Binjai – Sepeda Motor Raib

suaramedannews.com – Binjai –    Tindak penipuan dengan cara hipnotis kembali marak di Kota Binjai. Pasalnya sepeda motor milik korban seorang mahasiswa LP3I Binjai Nomor Plat Kendaraan Bermotor BM 6963 FN atas inisial Af milik warga Tanjung Beringin Kota Binjai raib dilarikan pelaku dengan cara hipnotis oleh tersangka sekira pukul 15:00 wib sore hari .18/04/2018

Modus pencurian sepeda motor yang lakukan pelaku dengan secara tiba-tiba mendatangi korban dan berpura pura menuduh korban telah menabrak ibunya pelaku. Dengan rasa ketakutan korban yang baru saja pulang dari kampusnya LP3I Binjai tersebut lalu menjawab “tidak ada”. Namun tersangka yang belum diketahui identitasnya  berjumlah dua orang memaksa korban untuk mengakui, entah bagaimana  kemudian korban begitu saja tidak sadar mengikuti perintah dari pelaku. Korban menuruti perintah dan arahan para pelaku hingga  akhirnya sepeda motor korban raib dibawa pergi pelaku. Korban diturunkan di jalan Agus Salim tepatnya didepan klinik “kasih ibu”.
Korban bersama rekan kampusnya bernama Rafli warga kelurahan pahlawan lalu bergegas melapor ke Polsek Binjai Utara. Polsek Binjai Utara dan Tim bergerak ke lokasi tempat kejadian Perkara untuk olah data dan saat ini kasusnya sedang didalami oleh pihak Polsek Binjai Utara, yang dipimpin langsung Ridho dan team. Polsek Binjai Utara sedang mendalami kasus ini dengan petunjuk lainnya seperti tampilan cctv dari  lokasi lapangan futsal gelora mas yang berada di sekitar tempat kejadian.(Rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close