Pengurus Granat Kota Medan yang Baru. Di Kukuhkan Raja Makayasa Harahap SH Berharap BNNK Segera dibentuk di Kota Medan,

Pengurus Granat Kota Medan yang Baru. Di Kukuhkan Raja Makayasa Harahap SH Berharap BNNK Segera dibentuk di Kota Medan,

SUARAMEDANNEWS .COM Medan- Pengurus Granat Kota Medan resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Granat, DR. Henry Yosodiningrat, SH, MH Pengurus yang baru Dilantik Segera menjalankan-roda organisasi di tengah masyarakat yang sifatnya memberi edukasi penyalah gunaan Narkoba dan mencegah Ketergantungan Pemakai Narkotika yang dapat merusak (SDM ) dan Generasi muda Indonesia, Sabtu (27/ maret /2021) di Grand Inna Hotel Medan.

“Pelantikan tersebut berlangsung bersamaan dengan DPD Granat Sumatera Utara dan 4 DPC lain nya, DPC Granat Kota Medan, DPC Labusel, DPC Paluta dan DPC Granat Tanah Karo.Masa Bakti 2021-2025.

“Ketua Granat Kota Medan Raja Makayasa Harahap, SH. di dampingi Sekretaris Rion Aritonang, SH Mengatakan, “Sebelum dilantik kita sudah Melaksanakan pembentukan-Pengurus .PAC di setiap Kecamatan kota Medan ini. Saat ini Sudah terbentuk 16 Kecamatan dari 21 Kecamatan di Kota Medan dan kita harapkan kosisten mereka dalam mengembangkan organisasi ini dan mari bersama-sama melawan maraknya peredaran Gelap Narkotika ditengah-Tengah Masyarakat, kita siap. berkoordinasi dengan Aparat penegak hukum Polri / TNI “kata Raja saat ditemuai Awak Media.

Lanjutnya. Dalam setahun ini kita proritaskan pembentukan PAC yang belum terbentuk beberapa kecamatan lagi dan kita tegaskan kepada pengurus baik di kepengurusan PAC Kota Medan dan Ranting-ranting Kecamatan untuk bertangung jawab terhadap jabatan dan tufoksinya. Jangan hanya numpang nama saja di SK.

“Untuk PAC Kecamatan yang tidak aktif akan kita gantikan kepada Pengurus yang lebih simpatik.dan Bertanggung jawab terhadap organisasi Granat yang kita Cintai, Kita butuh keseriusan, jangan jadi duri dalam daging di organisasi Granat ini, “tegasnya.

“Selain itu, kita juga audensi kepada-forkopinda di kota Medan. Untuk menggaungkan dan mendorong pemerintah terkait guna pembentukan BNNK kota Medan. Sudah saatnya BNN Kota Medan ada, mengingat maraknya peredaran Narkotika di Kota ini. Sehingga perlu penanganan yang sangat serius dan tidak ada alasan pemerintah untuk tidak membentuk BNN Kota Medan. Dimana kita ketahui BNNK diwilayah lain sudah terbentuk, kenapa BNNK Kota Medan belum ada? “Tanya Raja dengan serius.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua umum DPP Granat, DR. Henry Yosodiningrat, SH,MH, Beserta jajarannya dari Pusat”, Ketua DPD Granat Sumatera Utara, Sastra SH, M.Kn, yang Mewakili Ketua DPRD Sumatera Utara, Yang Mewakili .Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dir Narkoba Polda Sumut, yang mewakili Kejatisu, yang mewakili Kejari dan yang Mewakili Wali Kota Medan serta para Undangan lainnya”, Ujarnya.(Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *