Perampok dan Pembunuh Sadis Nenek Ciam Siu Tiang Berhasil Ditangkap

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Kasus perampokan dan pembunuhan nenek Sui Chen alias Sui Tiang (71) warga Komplek Perumahan Graha, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal dengan kondisi yang menggenaskan, dalam tempo 1 jam berhasil ditangkap. Karena mendapat informasi dan laporan dari seorang saksi bernama Jasmin (35) warga Jalan Pasar 1 Perumahan Graha Pasar 1, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Reskrim Polsek Medan Sunggal langsung memburu dan menangkap pelaku di jalan sunggal, pelaku berinisial W (15).

Dalam Press Release Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum di Mapolrestabes Medan jalan HM Said no 1 Medan. membenarkan pihaknya di Polsek Sunggal dibawah pimpinan Kompol Daniel Marunduri,SIK telah berhasil mengungkap pembunuhan sadis itu, Kamis ( 3/11/2016) sore. “Apresiasi buat jajaran Polsek sunggal atas keberhasilannya. Saya berharap peristiwa seperti ini tidak lagi terulang dikota Medan dan sekitarnya.”

Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Sunggal, Kasubbag Humas Polrestabes Medan AKP Hendri ND Barus SH SIK dan Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono menyampaikan, korban ditemukan tewas di dalam rumahnya di Pasar 1 Perumahan Graha Pasar 1 No B-6, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (01/11/2016) sekira pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi korban bernama Sui Tiang (71) ini sangat mengenaskan. Lehernya terdapat luka gorok dan biji matanya keluar seperti kena congkel. Atas kerja keras anggota dilapangan, polisi berhasil mengungkap kasus dalam waktu singkat sekitar 1 jam.

Dalam kejadian itu, 1 pedang samurai, 1 tas ransel berisi rokok dan dompet kecil berisi uang disita polisi sebagai barang bukti. diduga samurai ini sebagai alat yang dipakai pelaku untuk membunuh korban.

Untuk mengelabui warga setempat, setelah melakukan aksinyapelaku mengunci pintu depan rumah korban dan lari dari jendela belakang, pelaku berdalih sebagai korban perampokan dengan luka ditangannya, padahal luka gores ditangannya kena senjatanya sendiri.

Polisi mengetahui dalihnya yang berpura pura sebagai korban, yang sebenarnya,  dia pelaku utama pembunuhan sadis itu. Pelaku dan korban bertetangga. Pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi perampokan atau pencurian dengan kekerasan, ungkap Kapolsek Medan Sunggal.

Pelaku pembunuhan sadis ini Remaja pelajar SMP, dia berani merampok dan membunuh korban karena mau membeli laptop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *