Perampok Ibu Guru Diringkus Polsek Medan Timur

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Perampok Tas Guru SD di Jalan Pimpinan Medan, Muhammad Taufik (30) warga Jalan Musyawarah Gang Lestari, Desa Bandar Setia, Kec.Percut Sei Tuan, Kab.Deliserdang  babak belur diamuk massa dan kemudian diamankan reskrim polsek medan timur, Selasa (22/11/2016).

Korban perampokan Nurbaiti memaparkan kejadiannya, ketia dia bersama temannya Mulianingsih di Jalan Pimpinan Gang Tabah No 13 Medan rekan sesama guru,

Pelaku yang mengendarai sepeda motor  matic BK 7507 AET merampas tas Nurbaiti, terjadi tarik menarik, karena guru sd ini menahan tas yang hendak mau dirampok pelaku, sebari berteriak rampok, warga yang mendengar teriakan, mendekati dan menolong, korban yang sudah terjatuh karena terjadi aksi tarik menarik tasnya dari rampasan pelaku. pelaku berhasil disergap dan dihajar warga ditempat kejadian.

Polsek Medan Timur yang mendapat informasi dan laporan warga adanya perampokan, langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan warga, ke Mapolsek Medan Timur untuk diproses lebih lanjut.
“Benar, tersangka beserta bukti 1 sepeda motor sudah kita amankan dan saat ini kita masih melakukan  pemeriksaan lebih lanjut ,selanjutnya  korban  kita sarankan untuk membuat laporan lantaran mengalami luka serius saat dihambat,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Kompol BL Malau melalui Iptu Hainul Yaqin.

Pelaku dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara, 1 Unit Sepeda Motor Honda Vario Nomor Polisi BK 7507 AET disita polisi sebagai barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close