Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Di Istana, Mari Kita Jaga Nilai-Nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI Dan Bhineka Tunggal Ika

SUARAMEDANNEWS.com, JakartaPresiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya menyampaikan hasil pertemuan mereka dan memberikan kesempatan kepada wartawan yang ingin mengajukan pertanyaan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Prabowo menyampaikan ancaman terhadap NKRI tidak akan pernah hilang, karena kekayaan alam kita yang kaya, “Jadi kita tidak boleh terpancing oleh hal-hal yang bisa membahayakan keutuhan persatuan nasional”. Kemudian mari kita selesaikan masalah tanpa gaduh, tanpa ketegangan, kita mencegah kekerasan.

Mengkritisi pemerintah boleh saja, Tapi satu hal yang harus kita perhatikan dan jaga, yakni nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dikarenakan  “Budaya bangsa kita dalam menyelesaikan masalah selalu dengan cara-cara musyawarah, mufakat, kekeluargaan, Berbeda boleh, tapi kita tidak mau adanya perpecahan, kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan terkait isu demo tanggal 25, sebagai Ketua Partai, kewajiban saya “untuk mengurangi ketegangan, saya akan selalu menganjurkan kesejukan”. Setiap saat saya menganjurkan untuk selalu tidak usah gaduh, jangan gontok-gontokan, jangan tegang, selesaikan masalah lewat musyawarah, mengkritisi pemerintah boleh bikin petisi, datang ke DPR”. (Set/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close