Petugas Damkar Turunkan 15 Unit Armada Ke Jalan Gatot Subroto

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Petugas Damkar (pemadam kebakaran) Kota Medan mengerahkan 15 unit mobil damkar ke Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah tepatnya di depan Plaza Medan Fair, sekitar pukul 05.45 Wib di  toko pakaian Ria Busana No. 27 di dilahap si jago merah. Rabu (12/10/2016) pagi. Diduga api berasal dari lantai 3 tempat penyimpan barang di ruko 6 pintu tersebut. Dilansir dari Kominfo Kota Medan.

Petugas Damkar Kota Medan Huddin Hasibuan mengatakan, “titik api dari lantai 3 yang merupakan tempat penyimpanan barang. perlu waktu kurang lebih 1 jam untuk memadam api tersebut. “Kurang lebih 1 jam api di jinakkan, saat ini petugas sedang mendinginkam area,” ucapnya.

Menurutnya, banyaknya material kain yang terbakar membuat petugas terus berupaya memadamkan api dalam asap yang cukup tebal menyesakkan dan perih di mata. “Sebanyak 15 unit mobil Damkar dari seluruh wilayah penjagaan dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Kebakaran ini merupakan ketiga kalinya dalam kurun waktu 3 bulan terakhir”, ungkapnya.

Sampai saat ini petugas dari Pihak Polsek Medan Baru sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran, apakah penyebabnya karena korsleting listrik atau ada oknum yang sengaja membakarnya, sebab sudah ketiga kalinya kebakaran di lokasi yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close