PKPA Inisiasi Penyusunan Rancangan Perda Anak

suaramedannews.com – Medan –  Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) laksanakan Workshop Penyusunan Rancangan Naskah Akademis dan Peraturan Daerah Kota Medan tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak. 04/05/2018. Tentu  bukan tanpa sebab, Lembaga telah ini  bergerak melaju selama dua puluh satu tahun mengurusi persoalan anak. lembaga PKPA sangat faham dengan kondisi dan persoalan anak kususnya di Kota Medan, bahkan di Sumatera Utara.

 

Salah satu pentolan PKPA bung Misran Lubis kepada suaramedannews.com mengatakan “mari kita dukung dan dorong agar  perda anak di kota medan segera diterbitkan”.

Dalam tulisannya bung misran juga berkomentar bahwa Kota Medan sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Utara dan merupakan kota terbesar ke empat di Indonesia, dan nomor satu terbesar di luar pulau Jawa. Sudah seharusnya Medan Rumah Kita menjadi kota yang ramah anak. Hari ini kita bersama-sama bersepakat untuk berjuang, bekerja keras, dan bersinergi untuk lahirnya sebuah peraturan daerah kota Medan yang mengakomodir kebutuhan dan jalan menuju Medan Layak Anak, semoga ini mejadi awal untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak di Kota Medan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close