Polda sumut Polrestabes Medan Memusnahkan  Barang Bukti Sabu Seberat 67 Kg Dan 10 Ribu Butil Pil Ekstasi

Suaramedannews.com, Medan – polrestabes medan dan polda sumut ( sumatera utara) memusnakan  barang bukti sabu seberat 67 kilogram (kg) dan 10 Ribu butil pil ekstasi, barang bukti yang disita didapat dari hasil 11 orang tersangka yang ditangkap diberbagai tempat dikota medan oleh polsek jajaran polrestabes medan dan satuan narkoba polrestabes medan.Rabu, (05/08/2020)

Dari 11tersangka yang ditangkap dan ada juga yang ditembak mati kata kapolrestabes medan kombes pol Riko sunarko didampingi wakasat pada hari Rabu tanggal 05-8-2020.
Pemusnahan barang haram tesebut digelar dihalaman satres narkoba polrestabes medan dihadiri kapolrestabes medan juga didampingi wakasatres narkoba polrestabes kompol Doly nelson Nainggolan,jaksa penuntut umum (jpu) kuasa hukum tersangka serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan anggota Granat medan tembung propinsi sumtr utara.
pantauan dilokasi barang haram yang bernilai berkisar Rp 68,5 milyar itu terlebih dahulu dites oleh Tim Labfor polda sumut dan dibeberkan secara Tranparan dan bersama sama atas barang bukti yang dimusnahkan dari hasil sitaan 11 orang tersangka.
kasus ini merupakan keberhasilan yang membanggakan dari satres narkoba polrestabes medan,polsek medan baru,polsek kutalimbaru,polsek Patumbak dan polsek sunggal.
keberhasilan jajaran wilayah hukum polrestabes medan sebagai berikut:
Lp/1388/VI/2020/Nkb 28-6-2020 petugas berhasil mengamankan 3,orang tersangka Yakni H alias Bombom, B alias Aphen Dan Th dari jalan indrapura kota indra pura,kabupaten batu bara Propinsi sumatera utara dengan menyita 2kg  sabu sabu.

sedangkan dengan
Lp/ 1505/VII/2020/NKB 14 JULI 2020 Atas nama tersangka s alias kido berhasil dibekuk dari komplek tasbih II blok 11 kec medan sunggal kota medan Propinsi sumut dengan barang buktinya 1kg sabu sabu.
.
Selanjutnya dengan
Lp/1493/VII/ 2020/NKB 14 JULI 2020 Dengan tersangkanya A alias wani, yang tertangkap  di jlan lintas sumatera kelurahan batu malenggang kec, Hinai kabupaten langkat Propinsi sumatera utara. dengan menyita 4 kg sabu sabu.
keberhasilan polsek medan baru juga berhasil mengamankan 4 orang tersangka yang bernisial R.S.H w dan mrf dari jlan wahid hasyim kota medan propinsi sumatera utara dengan menyita 40 kg sabu sabu.
selanjutnya
Lp/1514/VII/2020/ NKB 18 JULI 2020 Dengan tersangka F alias feri S.A Alias surya yang dibekuk dari parkiran mesjid dijlan binjei kota binjei propinsi sumut dengan barang buktinya 5 kg sabu sabu Terakhir.
Lp/1533/VII/ 2020/NKB 20 juli 2020  dengan menangkap tersangka T alias Tar dari
komplek EMCO jln swadaya Gang pelangi kel. kp lalang kec medan sunggal kota medan propinsi sumut dengan barang buktinya seberat 15 kg sabu dan 10 ribu pil ekstasi.

pemusnahan narkotika jenis sabu dan pil ekstasi itu diadili petugas Dari BNN Sumut GRANAT  PENGGIAT NARKOBA Tokoh masyarakat dan kejari kota medan.(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *