Ilustrasi

Polisi Dilempari 49 Kg Ganja, Bandarnya Berhasil Kabur

SUARAMEDANNEWS.com, Langkat –  Polsek Kuala mengamankan 49 kilogram ganja siap edar yang masih terbungkus, kemudian dilempari ke Polisi, dan para pengedarnya berhasil kabur, kejadian ini Jalan Binjai-Kuala, Lingkungan II Amal, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (30/10/2016).

 

Para pelaku pelemparan barang haram “Ganja” berhasil melarikan diri saat dalam pengejaran. mereka (para pelaku) mengendarai mobil Toyota Avanza Putih. saat sedang parkir di tepi jalan, mobil mereka datangi petugas yang sedang melaksanakan patroli rutin,  tapi mobil tersebut langsung tancap gas kearah Binjai, sambil melempari ganja-ganja tersebut kepada polisi yang mengejar mereka.

 

Bungkusan ganja kering yang dilemparkan dari dalam mobil berjumlah 49 kg, dikumpulkan sebagai barang bukti dan dibawa ke Polsek Kuala. Iptu Rudi Saputra SH Paur Humas Polres membenarkan kejadian ini, dan Pemilik puluhan bal ganja tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Semua barang bukti tersebut sudah diamankan di Polsek Kuala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close