Tandai Wajahnya Ini Andi Lala, Salah Satu Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Mabar.

POLISI MEMBENTUK 3 TIM UNTUK MENANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN SADIS SATU KELUARGA DI MABAR

SUARAMEDANNEWS.com, MEDAN-  Setelah mendapat keterangan dari saksi Polisi langsung bergerak cepat mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menewaskan satu keluarga di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) kemarin. Tim khusus pun dibentuk mengungkap kasus ini.

“Kita bentuk tiga tim terdiri dari personil unit Jahtanras Polda Sumut, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Senin lalu (10/4/2017).

Saat ini, kata Rina seluruh tim tengah bekerja untuk meringkus seluruh pelaku.

“Masing-masing berjumlah 10 sampai 15 personil,” katanya.

Sementara untuk saksi yang sudah dimintai keterangan, sejauh ini sebut Rinas sudah ada7 orang saksi.

”Hingga sore kemarin sudah 7 orang saksi dimintai keterangan,” pungkas Rina.

Diberitakan sebelumnya, lima dari enam penghuni rumah di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, yakni Rianto (40) Yani (38) Naya (14), Gilang Laksono (9), mertua Rianto, Marni (50) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya dibantai oleh perampok.

Namun, satu di antara enam korban itu berhasil selamat dan kini kondisinya sudah semakin membaik. Akan tetapi, ia harus menelan pil pahit, sebab, ayah dan ibu serta saudara kandungnya telah pergi untuk selamanya.

Kirana, bocah empat tahun anak pasangan dari Rianto (40) dan Yani (38) salah satu korban selamat dari pembantaian perampok keji yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Benar, puji tuhan, kondisi korban sudah semakin membaik,” kata Kepala Kepolisian Resor Belawan, AKBP Yemmi Mandagi, Minggu, (9/4/2017) malam lalu.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini menjelaskan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu.

“Sedang kita kumpulkan informasi sebanyak –  banyaknya untuk mengetahui pelakunya,” jelas mantan  Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sumut ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close