POLISI TANGANI TEMU MAYAT DI HUTA I NAGORI GUNUNG SERAWAN

SUARAMEDANNEWS.com, Simalungun – Polsek Perdagangan Resor Simalungun,  pukul 13.30 wib dikejutkan dengan adanya laporan dari salah warga tentang ditemukanya sesosok mayat laki-laki di dalam mobilnya yang berhenti di pinggir jalan tepatnya di Huta I Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun. Kapolsek Perdagangan AKP ASMARA, setelah menerima laporan, didampingi Kanit Reskrimnya IPDA TL. SIMAMORA bersama personilnya begegas mendatangi TKP.

Menurut keterangan warga yang menyaksikan, korban pertama kali ditemukan dalam posisi tertidur berada di dalam mobilnya. Setelah pintu mobil dibuka untuk membangunkan korban, ianya tidak terbangun. Dari hasil pemeriksaan kartu identitas, korban bernama GOH BUN GUAN (61), Wiraswasta, Budha, Pendududk Jalan Sudirman nomor 381 Lingk. IV Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Lalu korban dibawa ke RSUD Perdagangan untuk dilakukan pemeriksaan secara medis yang didampingi isteri dan keluarga. Pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dan dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan/ kekerasan. Menurut keterangan Istri korban, bahwa korban selama ini mengidap penyakit paru-paru dan sering pusing kepalanya. Sehingga diduga korban meninggal dunia karena sakit. Atas peristiwa itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Atopsi, hanya visum luar.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close