Polresta Medan Beserta IBu-Ibu Bhayangkari Melakukan Kegiatan Sunat Massal Untuk Anak-Anak Kampung Kubur

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Berawal dari istri Ka. Polresta Medan yaitu Ny.Hj. Tasha Mardiaz bersama PC Bhayangkari yang mempunyai ide cemerlang untuk melakukan sebuah kegiatan amal yaitu kegiatan sunat massal untuk anak-anak di kampung sejahtera yang dulunya kampung kubur.

Kapolresta Medan Kombes Pol. H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum. Ikut serta dalam kegiatan amal ini, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali asih dan mempererat persaudaraan bagi anak-anak kampung sejahtera,

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (17/9) pagi di RS. Colombia Asia, tepatnya di jalan listrik kecamatan medan Petisah. Acara ini dilaksanakan diruang Conference, lantai I, turut hadir pula General Manager RS Colombia Asia Medan (Reinhard L Tobing), Medical Service Manager (Dr. Erlinda, Kepling Kampung Sejahtera (kampung kubur), Kapolresta Medan dalam hal ini diwakili oleh kabag Sumda Kompol Sonny Siregar, Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot simare-mare SH, serta pejabat lainnya.

Harapannya setelah kegiatan ini, anak-anak kampung sejahtera menjadi catatan sejarah dan suatu pengalaman yang paling berharga bagi diri mereka, selain itu diharapkan akan menjadi anak-anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya, pihak RS Colombia Asia medan ini pun menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mendukung acara amal sunat massal ini, semoga bermanfaat dan membawa berkah. (Sm)