Paparan Polrestabes Medan Mayat yang Dibuang Ke Sungai Deli

Polrestabes Medan Tangkap 15 Pelaku Penganiaya Korban Yang Mayatnya Dibuang Ke Sungai Deli

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Mayat pria yang ditemukan tersangkut di tempat sampah pinggiran Sungai Deli Medan, ternyata korban penganiayaan, hal tersebut berdasarkan dari hasil autopsi di RS Bhayangkara Medan, ada tanda penganiayaan di tubuh korban mayat yang ditemukan pada Kamis (20/4) kemaren.

Polisi yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil menangkap 15 pelaku yang terlibat dalam penganiayaan tersebut. Setelah Korban dianiaya kemudian tewas, mayatnya pun di buang ke sungai.

Para pelaku Pembunuh Mayat Yang dibuang Ke Sungai Deli Saat Diamankan di Polrestabes Medan

Ke lima belas pelaku tersebut bernama Wahyu, Syaipul, Andi Setiawan, Sopar, Ricky, Endra Gunawan, Darmawan, Rinaldi, Bobby, Syahwaludin, Ahmadi dan Wiwik, Erwin, Andika, Sujatko, Para pelaku tersebut beralamat di Jalan Multatuli Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho menyampaikan, “Pelaku yang ditangkap ini preman, sadis menginjak, memukul korban lalu membuang ke sungai. Pelaku Sopar melawan petugas Bripka Rinto Aruan terluka di tangan terkena pisau. Pelaku Sopar ditembak mati karena melawan petugas, kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Medan. Sementara, petugas yang terluka masih dirawat di Rumah Sakit”. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti dua bilah parang, empat buah batu dan sebuah kunci T. Saat dilakukan penangkapan, di Mapolrestabes Medan, Sabtu (22/4/2017).

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho menyampaikan, “Korban ditemukan sudah meninggal dunia tanpa  identitas. Dari hasil pemeriksaan sidik jari, bahwa korban tersebut bernama Yoshua Imanuel Pasaribu, warga Pasar Merah, Medan”, Korban yang disangka dan dituduh sebagai informan polisi, lalu di aniyaya oleh para pelaku dengan sangat sadis dan kejam hingga tewas, lalu dibuang ke sungai, jelas Sandi.

“Polrestabes Medan akan menindak tegas para preman yang tidak mau ikut aturan hukum. akan kita tindak  tegas,” kata Sandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close