POLSEK MEDAN AREA BERSAMA TIGA PILAR RUTIN GELAR YUSTISI DAN PPKM.

POLSEK MEDAN AREA BERSAMA TIGA PILAR RUTIN GELAR YUSTISI DAN PPKM.

SUARAMEDANNEWS .COM . MEDAN. Masa pandemi belum berakhir Polsek Medan Area Bersama tiga pilar rutin melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasiskan Mikro Senin (05/04/2021) sekira pukul 09:30wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH,MH melalui Panit Reskrim Iptu Surya Prayitna SH,MH bersama tiga pilar melaksanakan OPS Yustisi pemberlakuan PPKM sekaligus memberikan sosialisasi agar masyarakat tetap menerapkan Prokes di masa covid-19 ini.

Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 serta Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Bersama 3 Pilar dipimpin langsung Pawas Polsek Medan Area, Iptu Surya Prayitna SH MH.

Dalam kegiatan ini Panit Reskrim Iptu Surya Prayitna SH,MH yang akrab dengan media mengatakan,” Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 serta Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasiskan Mikro kami laksanakan mulai dari Pasar Ramai tepatnya jalan Thamrin, lanjut ke Pasar Akik jalan Kapten Jumhana, dilanjut lagi ke pasar Sukaramai yang berada di jalan AR. Hakim.

“Panit Reskrim Iptu Surya Pelor SH,MH yang biasa disapa dengan sebutan Surya Pelor mengatakan,”Mari kita terapkan Prokes dan melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak serta tidak berkumpul di tempat keramaian katanya .
Masih katanya,” Kepada para pedagang pasar wajid memakai masker karna masker mu melindungi orang-orang di sekitar mu dan baik demi menjaga kesehatan mu. Serta tetaplah menjaga jarak dan Tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus (Covid-19) pungkasnya.

“Saya juga masih perdana ditugaskan di Polsek Medan Area dan baru kali ini turut mimpin OPS Yustisi dan serta PPKM berbasis Mikro. Dalam Giat ini saya melihat masih ada masyarakat yang tidak memakai masker dan juga melanggar protokol kesehatan ( Prokes) .Dalam OPS hari ini kami juga menyemprotkan cairan Disinfektan dan ada sekitar 30 orang melakukan pelanggaran seperti berkerumunan , tidak menjaga jarak dan memakai masker harap saya kedepannya masyarakat tidak lagi melanggar Prokes,”Ucap Panit Iptu Surya Prayitna .(Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *