Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Bersih – bersih Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74

Suaramedannews.com, Medan – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Medan Helvetia mengisi kegiatan dengan menggelar bakti sosial, dengan cara membersihkan tempat – tempat ibadah bersama warga yang berada di kecamatan Medan Helvetia. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin di hari Kamis (18/06/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu. Karya Tarigan.S.H.dan beberapa anggotanya Kegiatan dimulai sekira pukul 08.30 wib pagi dengan diawali dengan melaksanakan bersih – bersih Mako Polsek Medan Helvetia dan selanjutnya melanjutkan dengan bersih – bersih tempat ibadah yang berada di wilayahnya Adapun tempat – tempat Ibadah yang dilakukan bersih – bersih oleh Polsek Medan Helvetia, Masjid Al Mukhlisin jalan Cempaka V kelurahan Helvetia Tengah, Gereja GKPS Helvetia kelurahan Tengah, Kuil Shri Bharatara Kaliamman Cinta Damai, Gereja HKBP Cinta Damai kesemuanya yang berada di kecamatan Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H menyebut,

“Bakti Sosial ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 giat membersihkan tempat ibadah yang ada di kecamatan Medan Helvetia, ini juga sebagi bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri. Bakti sosial dengan mengarahkan anggota Polri untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat – tempat ibadah, harapan kita kegiatan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi umat juga agar warga nyaman dalam melaksanakan ibadahnya”.ucapnya.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K juga menambahkan,

“kegiatan bakti sosial ini juga agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, karena kami ini milik masyarakat, dan idealnya semakin mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat”. tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *