POLSEK MEDAN TIMUR AWASI PEMBONGKARAN RUMAH

SUARAMEDANNEWS.com, MEDAN- KAPOLRESTA Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol BL Malau, SIK, mengatakan pihaknya bersama unsur Muspika Medan Timur telah melakukan pembongkaran Rumah Ibu Karsina di Jln Gaharu Medan karena menjafi tempat peredaran narkoba dan pesta sabu sabu. Kamis ( 22/9 ).

Pembongkaran rumah sarang narkoba
” Rumah itu sudah digerebek dua kali karena menjadi tempat pesta narkoba. Hari ini dibongkar untuk tidak lagi ada tempat yang meresahkan warga di sana” ujar Kapolresta Medan.

Posisi rumah ibu Karsina di jln. Gaharu blok c 14 belakang Kel. Gaharu Kec. Mdn Timur. Pihak Polresta Medan telah menyampaikan kepada Muspika agar bongkar tempat tempat sarang narkoba. Telah mendapat direspon Muspika dan warga setempat .

Sebelumnya sudah diberikan peringatan dan ibu Karina buat pernyataantidak membolehkan rumahnya menjadi tempat pesta narkoba. Namun rumahnya tetap digunakan sarang sarang narkoba dan penggerebegan terakhir masih didapati masyarakat yang gunakan narkiba di tempat tersebut.

” Hari ini sesuai kesepakatan rumahnya didibongkar.
Pelaksanaan pembongkarkan berjalan aman” ujar BL Malau.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close