Polsek Medan Timur Ringkus Dua Jambret Yang Sudah Babak Belur Di Amuk Massa

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Dua pelaku rampok atau jambret S Alias Adek (31), pekerjaan Tukang Kaca, warga Jalan Sidorukun Gg.Sawo, No.2 Medan dan ES alias Gonong (19), pekerjaan Tukang Kaca,warga Jalan Sidorukun/Jalan Pandau, Kel. Pulo Brayan Darat 2, Kec.Medan timur, kedua pelaku yang sudah babak belur dijahar  massa ini diringkus Polsek Medan Timur, hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Medan Timur Kompol BL. Malau SIK.

Kapolsek Medan Timur menyampaikan, Perampokan atau penjambretan ini terjadi di Jalan Bukit Siguntang Medan, pada Selasa (15/11/2016). Korbannya adalah Aisyah (17),pekerjaan mahasiswi,agama Islam,alamat Jalan Bukit Siguntang No.42 Medan.

Aisyah yang berjalan sendirian dari tempat tinggalnya menuju kampus, sembari menelepon, dan kedua pelaku tiba-tiba merampas ponsel milik korban, pelaku yang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6824 AFV.

Korban berteriak jambret,dan warga yang berasa dilokasi mengejar Pelaku yang langsung tancap gas, keduanya terjatuh, warga langsung menghajar keduanya sampai babak belur.

Polsek Medan Timur yang mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi penjambretan, petugas langsung kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan warga, Satu unit HP Samsung Galaxi J2 dan 1 Unit Sepeda Motor Honda BK 6824 AFV yang digunakan para pelaku untuk hasil kejahatannya, disita sebagai barang bukti, terang Kapolsek Medan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *