Polsek Percut Sei Tuan Sita Peralatan Sound System Sebuah Cafe

SUARAMEDANNEWS.COM – Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan giat Operasi Yustisi dan Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Minggu (7/3/2021) dinihari.

Dalam operasi tersebut Polsek Percut Sei Tuan merazia sebuah Cafe remang-remang yang kerap jadi sumber keributan.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH yang didampingi Kanit Reskrim AKP Membela Karokaro SH, Panit I Intel Iptu Syahrul Nasution, Kasi Humas Aiptu Basyra Masyah, sepuluh Personil Polsek Percut Sei Tuan dan sepuluh Personil BKO Brimob Polda Sumut serta razia dilakukan di salah satu cafe remang-remang, Cafe Abadi di Jalan Bersama, Dusun VIII, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH dengan menggunakan sebuah pengeras suara mengimbau pengunjung agar membubarkan diri, dan kembali ke rumah masing karena kegiatan tersebut dianggap telah melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) karena telah berkumpul sambil mendengarkan musik sambil minum-minuman keras.

“Kita minta agar semuanya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena ini semua sudah melanggar Protokol Kesehatan. Bayar bon langsung keluar dan pulang,” imbau Kapolsek kepada para pengunjung.

Sementara itu kepada pemilik cafe, AKP Janpiter Napitupulu SH memberikan arahan yang sesuai dengan aturan bahwa tempat hiburan harus tutup paling lama pukul 22.00 Wib, hal ini sesuai dengan instruksi Gubsu tentang pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi COVID-19.

”Kita tidak melarang kalian buka usaha, tapi kalian harus mengikuti aturan yang ada dan tempat hiburan harus tutup paling lama pukul 22.00 Wib dan harus mengikuti Protokol Kesehatan,” tegasnya.

“Dalam razia Cafe Abadi tersebut, Polsek Percut Sei Tuan juga mengamankan 2 (dua) unit Twitter, 2 (dua) unit Shopwaver, 1 (satu) unit Portable DJ, 11 (sebelas) botol Kamput, 4 (empat) botol Bir Putih, 2 (dua) botol Anggur Merah, 2 (dua) botol Mansion

“Sementara pemain / Disc Joky Cafe Abadi, Agung Mulia (21) warga Jalan Sidomulyo, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan turut juga di bawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan guna dimintai keterangan dan Giat Ops Yustisi dan Pekat yang di laksanakan Polsek Percut Sei Tuan berjalan lancar dan aman.”ucap kapolsek.(junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *