Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara HUT Korps Marinir Secara Virtual

*Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara HUT Korps Marinir Secara Virtual*

Suaramedannews.com
Belawan – Segenap Prajurit Petarung “Naga Samudera” Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., melaksanakan upacara virtual Hari Ulang Tahun Ke 75 Korps Marinir di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara, Senin (16/11/2020) pagi.

Upacara yang digelar secara virtual tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM.

Pada kesempatan tersebut Kasal berpesan dengan kematangan usia Korps kebanggaan rakyat Indonesia ini, hendaknya Prajurit Korps Marinir TNI angkatan Laut tetap mengedepankan sikap rendah hati, humanis, serta tidak lekas puas dengan pencapaian keberhasilannya.

Tanamkan dalam diri masing-masing bahwa kepercayaan ini merupakan amanah sekaligus tantangan untuk terus meningkatkan kinerja, semangat dan dedikasi ke depan.

“Kepada segenap keluarga besar Korps Marinir TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas, atas nama keluarga besar TNI Angkatan Laut saya mengucapkan Dirgahayu Korps Marinir TNI Angkatan Laut Ke-75 Tahun,” ujar Kasal. Dalam pelaksanaan apel secara virtual tetap menjalankan protokol kesehatan. ( Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *