Prakter Dokter Hewan Di Jalan Brigjen Katamso No 324 CC Siap Melayani Hewan Peliharaan Anda

Prakter Dokter Hewan Di Jalan Brigjen Katamso No 324 CC Siap Melayani Hewan Peliharaan Anda

SUARAMEDANNEWS .COM : MEDAN : kabar gembira bagi masyarakat Kota Medan khususnya warga yang tinggal seputaran jalan Brigjen Katamso Kec Medan Maimun Kota Medan , Telah Dibuka Klinik Hewan dan siap melayani Peliharaan Hewan anda terkait dengan masalah kesehatan hewan. Yaitu Praktek Dokter Hewan jln Brigjen Katamso Buka Pelayanan setiap hari .kecuali Hari libur.Ungkapnya.

“Sebelumnya diadakan Do,a Bersama Dengan Anak Yatim lebih kurang 25 Orang tokoh masyarakat Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Setempat “,Ucap Pak Drh Edy Rusmansyah.Didampingi Oleh Drh Hidayati sang Istri Tercinta.dan Ayahnya.
“Praktek Dokter Hewan jalan Brigjen Katamso, ini didirikan didasari meningkatnya animo masyarakat dalam memelihara hewan kesayangannya seperti Anjing, Kucing, Kelinci, Burung bahkan Kura-Kura. hewan liar dan eksotik lainnya. Karena ini sudah menjadi suatu Tren Dan kebutuhan gaya hidup Masyarakat Saat ini dan sebagai pelengkap kejiwaan bagi Kebanyakan masyarakat.Sekarang ini.

Namun dibalik itu tentu saja juga diikuti dengan peningkatan resiko akan penyakit yang ditularkan dari hewan ke manusia atau sebaliknya yang biasa dikenal dengan penyakit Zoonosis,” kata Drh Edi Rusmansyah didamping istri tercinta Drh Hidayati disela sela acara Grand opening, Senin (15/3/2021) Jalan Brigjend Katamso No 324 CC, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.
.
Lanjutnya, Praktek Dokter Hewan di jalan Katamso ini tidak hanya berfokus pada hewan kesayangan saja, namun juga mempunyai perlengkapan untuk kesehatan hewan dan ternak. Hewan juga menjadi sumber pangan bagi manusia.

“Dirinya juga menambahkan, Praktek Dokter Hewan Jalan Katamso yang ditekuninya ini, berfungsi “Sebelumnya Buka Paraktek kita , pindahan dari Jalan Wahidin Medan, Dia sangat yakin usahanya, sangat menjanjikan, ini juga merupakan masih langka di tengah masyarakat kota Medan.ucapnya.

“Meakhiri wawacara Dengan awak media, Drh Edy mengajak Masyarakat yang Pelihara Hewan. “Marilah bawa Hewan peliharaan kesayangan bapak dan ibuk apabila ada mengalami gangguan kesehatan, sebelum hewan peliharaan menularkan penyakit, segeralah periksa di Praktek Dokter Hewan Jalan Brigjen Katamso, ini kita punya fasilitas misalnya pemeriksan, pengobatan,dan penitipan, Hewan ruang operasi hewan, lab dan berbagai obat hewan Seperti Anjing , Kucing ,Kelinci , Kura -Kura dll ,” Ungkap Drh Edy Rusmansyah, mengakhirinya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *