Pramuka belawan Peringati Hari Pahlawan

suaramedannews.com – BELAWAN- hari Pahlawan yang ke 73 tahun 2018, diperingati oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Medan Belawan dan para pelajar ikuti apel besar, di bawah pimpinan Serma L Simatupang.

Apel memperingati hari pahlawan ini, diikuti oleh ratusan pramuka dan siswa siswi SD, SMP dan SMA sederajat se Kecamatan Medan Belawan bertempat di Taman Makam Pahlawan Jalan Hiu Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (10/11/2018) sekitar Pukul 08.30.

Berbagai kegiatan, dimulai dari karnaval budaya dengan star dari SD Alwasliyah Jalan Selebes Kelurahan Belawan II dan finis di Taman Makam Pahlawan Jalan Hiu Kelurahan Belawan Bahagia.

Selanjutnya upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jalan Hiu Kelurahan Belawan Bahagia, dengan Inspektur upacara Roby Kasi Trantib Kecamatan Medan Belawan dan bertindak selaku Komandan upacara Sertu Fachruzam Babinsa Kelurahan Belawan II personil Koramil 09/MB.

Usai upacara apel dalam ranmgka memperingati hari pahlawan, sekaligus dengan rangkaian pesta siaga,  dengan kegiatan lomba mewarnai dan polksong bertempat di SD 060966.060967.060968 di Jalan Hiu Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. (red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close