PRIMA Band Promo Single Film Favorit di Radio Jogja

SUARAMEDANNEWS.com, Solo – Setelah tepat di bulan Februari 2018 kemarin single Sheila On 7 berjudul “Film favorit” resmi keluar rilis di Radio diseluruh Indonesia. PRIMA band yang merupakan salah satu penggemar musik – musik Sheila on 7 berencana akan menggelar promo tour resmi ke beberapa Radio untuk promo Single “Film favorit” tersebut. Hal ini disampaikan oleh keyboardist PRIMA band bahwa akan melakukan promo ke radio – radio Jogjakarta diakhir bulan februari 2018 nanti.

“Iyaa mas, kita adalah salah satu penggemar musik Sheila On 7, kalau kemarin – kemarin kita sering bawakan lagu ini secara off air maka kini kita akan membawakan single ini secara on air karena selain sangat suka dengan lagu ini, PRIMA band ingin membawakan lagu ini dengan ciri khasnya yaitu bernuansa pop melo alternative dan ingin terus mengkampanyekan musik – musik Sheila”, Ucap Prima kepada wartawan Media Nasional. Selasa (20/02/2018).

Perlu diketahui bahwa sebelum single “Film favorit” rilis, PRIMA band adalah salah satu band solo yang sangat menyukai lagu tersebut dengan sudah sering dibawakan dibeberapa event secara off air dan hanya saja untuk single tersebut tidak di-up atau dipublish di chanell youtube dan secara resmi dikarenakan untuk menghargai Sheila On 7 yang telah membuat karya yang belum resmi dirilis.

Dari para personil PRIMA band sendiri juga sudah sangat familiar dengan lagu ini dikarenakan selain sudah sering dibawain dan diaransemen bersama juga lagu ini sangat sekali mudah dihafal dan easy listening. Harapan dari PRIMA band sendiri untuk single “Film Favorit” adalah bahwa semoga single milik Sheila On 7 tersebut bisa semakin banyak dikenal diseluruh pelosok indonesia dan diluar negeri serta menjadi top chard diseluruh Radio di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *