PRIMA band Tampil Memukau Di Hotel Royal Heritage Solo

SUARAMEDANNEWS.com, Solo – Salah satu band asal kota Solo yaitu PRIMA band yang sudah merilis album barunya bertajuk “Akhir Lembar Satu” tepatnya pada tanggal 1 juni 2017 kemarin tampil memukau di Hotel Royal Heritage Solo. Prima band tampil dalam acara yang diadakan oleh Program Pasca Sarjana UNS Surakarta yang dihelat dihotel bintang empat tersebut.

 

Acara tersebut diadakan dalam rangka Buka Bersama dan rangkaian Silaturahmi mahasiswa program Pasca Sarjana UNS Solo. Panitia acara Ayu mengatakan bahwa dalam acara tersebut kita adakan dalam rangka Buka bersama dari Prodi kami dan mengundang seluruh pengajar di Pasca Sarjana UNS Solo. “Acara tersebut diadakan dalam rangka buka bersama seluruh mahasiswa Pasca Sarjana S2 Promosi Kesehatan beserta pengajarnya”. Ucap Ayu ketika disesi acara kepada redaksi suaramedannews.com.

 

Dalam acara tersebut PRIMA band tampil memukau membawakan lagu-lagu Religi yang pernah booming dari opening yang dibuka dengan lagu milik Anima berjudul “Bintang”, kemudian dilanjut dengan lagu Padamu ku bersujud (Afghan), Akhirnya (Gigi), Bersyukur Kepada Allah (Opick), Bidadari Surga (Udje), KebesaranMu (ST12) dan lain-lain membuat para penonton terhipnotis untuk bernyanyi bersama. Dalam acara tersebut PRIMA band juga sempat berkolaborasi dengan “Ayu” membawakan lagu ciptaan dari “Icha Jikustik” berjudul “Takkan berpaling dari-Mu). Dalam acara tersebut juga dihadiri dari petinggi-petinggi UNS Solo yaitu Prof Bisma Murti, Prof hasyim dll.

 

Ketika ditemui wartawan di Hotel Royal heritage solo salah satu keyboardis dari PRIMA band Prima Trisna Aji mengatakan bahwa acara ini dalam rangkaian promo tour pembuka kita dibulan Juni 2017 diawal Bulan Ramadhan ini dan akan berlanjut tour hingga lebaran nanti. “Ini adalah rangkaian promo tour kami diawal bulan Ramadhan dan nanti akan terus berlangsung insya allah membawakan lagu-lagu religi sampai Lebaran nanti. Hanya bedanya apabila kita performe sering di mall-mall dan outdoor maka dibulan Ramadhan Ini kemungkinan kita akan sering dihotel”, Ucap Prima. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *