Program Terbaru untuk Dukung Kreativitas Anak Muda

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – Gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) telah memasuki hari ketiga. Pameran yang akan berlangsung sampai akhir pekan ini sejak hari pertama menyajikan berbagai program pendukung yang bisa dinikmati para anak muda kota Medan dan sekitarnya. “Berbagai kegiatan bernuansa young and fun kami hadirkan agar menarik para pengunjung khususnya dari kalangan muda. Kami menjadikan acara ini sebagai wadah bagi berkumpulnya para komunitas,” ujar Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo, (19/05/2017)

Sebut saja acara Auto Beauty Contest yang merupakan lomba foto model dengan sepeda motor Vespa. Rico Wasabayu, Model Coach yang menjadi salah satu juri acara tersebut menyebutkan bahwa kegiatan ini terbuka bagi model di kota Medan. “Kami mencari model yang memiliki kemampuan tampil di depan kamera dengan karakter, ekspresi, dan body language yang terbaik, yang bisa menjual produk otomotif yang diwakilinya. Melalui ajang ini, kami ingin mencari bakat-bakat model lokal yang potensial untuk merepresentasikan produk otomotif, mengingat Medan saat ini juga ramai dengan kegiatan-kegiatan otomotif,” jelasnya.

Salah satu program yang juga menjadi daya tarik untuk anak muda adalah Youth Jazz Festival yang merupakan pertunjukan dari musisi-musisi jazz indie di kota Medan. “Kami para musisi-musisi jazz indie di Medan mengapresiasi adanya acara ini di POM. Kami merasa mendapatkan wadah untuk berkumpul, dimana sudah cukup lama kami vakum. Karena ada Youth Jazz Festival ini, komunitas jazz di sini jadi bisa tampil serta mempromosikan lagu-lagu baru,” ungkap Bayu, vokalis band lokal The Cikiciw.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran selalu tertantang untuk menyajikan program-program baru yang kreatif. “ Kami ingin POM bukan hanya milik penggemar otomotif, namun menjadi alternatif liburan keluarga, khususnya di akhir pekan. Untuk itu, POM menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Kami juga memberikan akses masuk gratis bagi anak-anak di bawah 4 tahun serta manula di atas 65 tahun,” jelas Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan, Dyandra Promosindo.

Pameran ini dibuka dua hari lagi sampai hari Minggu, dengan waktu operasi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. “Di akhir pekan ini, kami akan menampilkan hiburan-hiburan yang lebih seru, seperti Car Wash Babe, DJ Competition, Music Corner, dan penyanyi Ipang yang akan tampil malam ini, tambah Gama.

Sampai dengan hari kedua, POM 2017 telah dikunjungi oleh 7.150 orang, dan panitia optimis di akhir pekan nanti pengunjung akan lebih ramai dan semarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *