PSMS Medan Menanti Keajaiban Lolos ke 16 Besar

PSMS Medan benar-benar meradang. Pasca kalah dari PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan beberapa hari lalu, nasib tim berjuluk Ayam Kinantan ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 benar-benar tipis. Tim besutan Abdul Rahman Gurning membutuhkan keajaiban dalam sepakbola.

Pasalnya posisi mereka dalam klasemen dalam zona tak sedap. Sekalipun mereka berhasil memenangkan laga terakhir (4/9) nanti, tandang ke PS Bangka belum menjadi jaminan lolos. Nasib Donny Fernando Siregar dkk bergantung kepada PSBL Langsa versus Persiraja Banda Aceh yang digelar sehari sebelum PSMS bertanding.

Jika PSBL berhasil mencuri poin penuh di kandang Persiraja, maka harapan lolos PSMS tamat. Jika tim berjuluk Elang Biru gagal, bukan berarti PSMS langsung aman. Mereka kembali berharap kepada PSPS Pekanbaru untuk gagal di partai home melawan Bintang Jaya Asahan. Meskipun nantinya PSMS menang dari PS Bangka dan PSPS juga mendapatkan poin penuh (mengumpulkan poin sama), tetap saja PSMS sendiri kalah head to head dari PSPS Pekanbaru.

“Ya peluang itu sangat tipis dan mulai pesimis untuk bisa lolos. Mudah-mudahan ada keajaiban di akhir penentuan nanti,” kata Safrial Irfandi gelandang serang PSMS Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close