Penyerahan Ijazah KPD kepada Peserta yang telah lulus Kursus

PUSDIKLATCAB KOTA MEDAN SERAHKAN IJAZAH KPD

suaramedannews.com- Medan- Acara penutupan “Penyegaran Pelatih”  Pusdiklatcab Kota Medan berakhir  dan ditutup secara resmi oleh Kepala Pusdiklatcab Medan di Aula Taman Cadika Medan 15/04/2018. Sekaligus prosesi  penyerahan secara resmi Ijazah KPD  kepada para pelatih yang telah menyelesaikan Kursus Pelatih Dasar Tahun 2016 yang lalu.

Ada  tujuh dari tiga puluh satu peserta yang menerima ijazah pada saat acara tersebut digelar, dianranya: Dadang, –  Ali Kadir, Spd, –  Sri Kurnani,-  Ismah Kiarani, SPd, – Supriadi, S.Ag – Malikul Zuhri –  Sulaiman Lubis . dalam arahannya Kapusdiklatcab menyampaikan agar lisiensi KPD yang diserahkan agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya  amanah ijazah bahwa pemegang ijazah diharapkan dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia anggota dewasa Gerakan Pramuka secara efektif dan efisien demi kemajuan gerakan Pramuka.

Lebih Lanjut kak Abdul Khoir yang akrab disapa Kak Bedul  mengamanahkan agar tindak lajut dari penyerahan ijazah tersebut agar menyerahkan naratama satu dalam waktu dua minggu kedepan.(Sd}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close