Ramadani Lubis M.Si Dinilai Sangat Layak Pimpin KAHMI Medan

Suaramedannews.com, Medan – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) VI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Medan yang akan dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan), pada tanggal 10 April 2021 mendatang dengan sistem “one man one vote” akan membuka peluang Alumni HMI yang muda-muda untuk dapat mengikuti dan bersaing di bursa calon kandidat Ketua Kahmi Medan.

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Medan kedepan harus dipimpin sosok Muda yang punya kapasitas dan keberanian agar kedepannya Kahmi Medan lebih aktif dan diperhitungkan di Kota Medan dalam “Membangun Silaturrahim dan Kebersamaan Alumni HMI Dalam Menyejahterakan Masyarakat Kota Medan”, sesuai dengan tema Musda VI Kahmi Medan, ucap Ridho.

KAHMI Medan dalam beberapa tahun belakangan belum pernah mencapai titik optimalisasi yang tinggi dalam berbagai momentum dan pembangunan Kota Medan.

Sosok yang layak untuk memimpin Kahmi Medan kedepan harus laa yang muda, energik, dan memiliki kapasitas intelektual dan mumpuni untuk bisa merangkul seluruh kapasitas alumni HMI agar bisa berkonstribusi positif terhadap pembangunan Kota Medan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Dengan merangkul semua potensi Alumni HMI di Kota Medan kita yakin bahwa KAHMI Medan kedepan lebih produktif dan punya manfaat strategis bagi para alumninya, dan Kahmi Medan kedepan bisa dan mampu berkolaborasi dengan berbagai elemen dan stakeholder untuk pembangunan Kota Medan dan mensejahterakan rakyatnya, jelas Ridho.

Ramadani Lubis MSi aktifis muda HMI yang pernah menjadi pengurus HMI cabang Medan, Pengurus Badko HMI Sumatera Utara, Ramadani yang akrab dipanggil Dani juga sebagai dosen muda di UIN Sumut dan Wakil Sekretaris di Golkar Sumut, tentu sangat potensial dan pantas diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Kahmi Medan kedepan.

Visi beliau untuk Kahmi Medan ke depan, “Mewujudkan Kahmi Medan Mandiri dan Responsif”, Misinya, melakukan konsolidasi kekuatan ekonomi alumni, membentuk usaha bersama untuk kesejahteraan alumni, terlibat dan respon terhadap isu sosial keagamaan, respon terhadap perjuangan alumni di bidang politik, ekonomi dan pendidikan, serta berkolaborasi dengan pemerintahan untuk ikut dalan pembngunan kota Medan dan mensejahterakan rakyatnya”.

Ridho Alnajar juga menyampaikan kepada alumni HMI yang berada di Kota Medan untuk ikut mendaftar secara online di aplikasi Goegle Form yang dimulai tanggal 20 Maret 2021 hingga tanggal 9 April 2021, masa pendaftaran selama dua puluh hari, agar alumni HMI yang di Medan  memiliki hak suaranya di Musda VI Kahmi Medan, dan mengajak seluruh alumni untuk ikut aktif serta memeriahkan Musda VI Kahmi Medan dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid19.

2 comments

  1. Mantap. Berjuang untuk kemakmuran ummat dan selamatkan ekonomi masyrakat medan.. terus maju master dani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *