“Ratu Pop Dangdut Koplo” Via Vallen Rilis Single Terbaru“Sakit Sakit Hatiku”

SUARAMEDANNEWS.com – Memasuki tahun ke 3 Via Vallen berkiprah di ranah musik dangdut Nasional, tepatnya di akhir bulan November 2016, Via Vallen kembali merilis sebuah single terbaru, yang berjudul “Sakit Sakit Hatiku”.

Dara kelahiran kota Sidoarjo Jawa Timur ini, memang dikenal sebagai “Ratu Pop Dangdut Koplo” yang mempunyai massa atau Fans fanatik dan sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia, yang diberi nama Vianisty. Kiprahnya di Industri musik dangdut Nasional terbilang sangat cepat, Hingga kini, Via Vallen telah melahirkan 3 Buah single.

“Sakit Sakit Hatiku” yang merupakan single ke 3 Via Vallen ini, sengaja diciptakan oleh gitarist dan juga pencipta beberapa single hits Dadali Band, yaitu Yudha Dadali. Dengan kepiawaiannya menciptakan lagu-lagu yang menyentuh perasaan, Yudha mencoba merealisasikan kreasi lainnya, menciptakan sebuah single dangdut yang lebih melankolis.

Hasilnya sungguh luar biasa, walaupun proses pembuatannya tidak lebih dari 1 Bulan, single “Sakit Sakit Hatiku” sudah selesai di produksi. Ketika mendengarkan single ini, kita seakan diajak masuk kedalam rangkaian cerita, yang coba dituangkan oleh sang pencipta. Terlebih, dengan kemampuan olah suara Via Vallen yang mumpuni, menambah kesan pilu dan meracuni siapa saja yang mendengar akan ikut larut kedalam cerita single ini.

Harapan untuk kembali bersama serasa tidak mungkin, karena dia telah bersama dengan yang lain, kenangan indah saat bersama selalu menghantui, hanya doa yang bisa dipanjatkan, semoga mendapatkan keikhlasan untuk bisa melupakan dirinya. Itulah sepenggal kisah yang menggambarkan cerita dari single “Sakit Sakit Hatiku”.

“Semoga dengan release nya single ke-3 Via berharap akan semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, serta semakin menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close