Refreshing, Yaa di TIBRENA

 SUARAMEDANNEWS.COM – Sibolangit – Kawasan ini banyak dikunjungi para wisatawan. Sekedar  Refreshing, istirahat, makan dan minum, bersantai ria bersama keluarga,melepaskan kepenatan dan bisingnya kota Medan membutuhkan tempat kita bersantai, sejenak berkunjung ke lokasi ini, udara yang masih segar, sejuk. Namanya TIBRENA berada di kawasan Sibolangit berseberangan dengan Bumi perkemahan Sibolangit. Lokasi ini masih mudah dijangkau dari Kota Medan dengan jarak tempuh kendaraan mobil atau motor cukup memakan waktu lebih kurang satu setengah jam dan berjarak lebih kurang 50 kilometer dari Kota Medan.

Ada hal yang sangat menarik yang dirasakan salah seorang tim redaksi SUARAMEDANNEWS.COM saat sejenak singgah dilokasi ini beberapa waktu lalu. Masakan yang sangat khas, kalau tak salah namanya Bulung Gadung Gat gat, ditambah dengan aroma ikan bakar yang baru saja diambil dari kolam di bawah tempat kita bersantai. Salah seorang pengujung yang baru pertama kali singgah dilokasi ini sempat ngobrol dengan tim redaksi, beliau  mengatakan “Kalau saya tau dari dulu mungkin tiap minggu saya akan datang kemari”ujarnya.

disamping tempatnya yang bersih dan asri ada juga tempat wisata yang dikelola Tibrena tak jauh dari lokasi itu namanya Air terjun Satu Hati. Bagi anda yang hobby petualangan atau lintas alam, cocok untuk ditelusuri. (Sd)

img_20160913_061923

img_20160913_061642

img_20160913_085219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *