Regi Rilis Singel Yang Berjudul “KAU YANG SATU”

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – “Mendayu-dayu”, ”Mendayu-dayu tapi garang/gahar”, “Ear-Catching”, itu antara lain komentar dari pendengar yang telah mendengarkan sebuah lagu/single bernuansa SLowRock era tahun 80-90an yang berjudul “KAU YANG SATU” yang dinyanyikan & juga karya cipta REGI Weking.

Lagu “KAU YANG SATU” ini nantinya juga akan disertakan dalam album solo REGI Weking yang rencananya akan beredar dalam tahun 2016 ini dan saat ini sudah ada label rekaman dari SINGAPORE yang tertarik untuk bekerjasama untuk distribusikan album ini di SINGAPORE & MALAYSIA & Negara-negara Asia Timur (TAIWAN,CHINA,JEPANG,HONG KONG) yaitu ONE MUSIC Records Pte Ltd.

Kegiatan sehari-hari REGI Weking disamping sebagai Penyanyi/Musisi Indie adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank asing di Jakarta. Hingga kini  REGI Weking tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.

Semoga  dengan hadirnya  lagu “KAU YANG SATU” ini  bisa menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri.

Mohon doa restu dari Para Pendengar/Penikmat & Pencinta Musik Indonesia  agar REGI Weking dapat terus berkarya,berkreasi,dan berprestasi di dunia musik Indonesia (khususnya) dan dunia musik Internasional .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close