Relawan Airbons Berbagi Masker Diseputaran Lapangan Merdeka Patuhi Prokes di Jum’at Berkah

Relawan Airbons Berbagi Masker Diseputaran Lapangan Merdeka Patuhi Prokes di Jum’at Berkah

Suaramedannews.com :Medan – Sumut. Relawan Airbons (Aliansi Relawan Bobby Nasution) Diketuai Daniel Kaban S.E Bersama Pengurus Dan Komite Nasional Kepemudaan Indonesia (KNPI) Kota Medan Diketuai Daffasya A. Sinik serta Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) Oleh Ketua Rudi Wu Berbagi Masker dan Hands Sanitizer di Seputaran Lapangan Merdeka,Medan Jum’at (26/2/2021) Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Medan “mewujudkan Kolaborasi Medan Berkah” Bersama sama Bergandengan Tangan Meski Berbeda Suku, Ras dan Agama tapi Bersatu Dalam Kebhinekaan.(NKRI )

Ketua Relawan Bobby dan Aulia “Airbons” Daniel Kaban S,E Dalam kesempatan wawancara dengan awak media mengatakan.

“Kegiatan Kami ini Siang Ini Dalam Menyambut Pelantikan Walikota Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman Berkolaborasi dengan Berbagai Elemen dan Etnis Untuk Mendukung Sepenuhnya Program Walikota Medan yang dilantik Hari ini Untuk selalu Menjaga Kesehatan dan selalu lakukan 5 M. Teruskan Prosedur Prokes di Masa Pandemi Covid – 19, Ucap Ketua Relawan “Airbons”.

“Daniel Kaban atas Nama Relawan Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) mengucapkan.

“Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman Semoga Berkah dan Amanah, Aamiin”.

“Pembagian Hands Sanitizer dan Masker Berjalan Aman terkendali dan Sesuai Prokes serta di bagi di Persimpangan Lampu Lalu Lintas Lapangan Merdeka, Medan.(junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *