Reses, Prananda Surya Paloh Gelar Jalan Santai Bersatu Dalam Kebhinekaan

SUARAMEDANNEWS.com, Deli Serdang – Ribuan warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, (08/01/2017) minggu pagi mengikuti gerak jalan santai yang diprakarsai oleh Anggota Komisi I DPR RI, Prananda Surya Paloh.
Dengan tema jalan santai bersatu dalam kebhinekaan, acara ini sekaligus memperingati 22 tahun Desa mekar Sari. Selain dihadiri oleh Prananda Surya Paloh, hadir juga  Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan yang sekaligus sekaligus melepas para peserta jalan santai.
Kegiatan jalan santai ini semakin meriah dengan sejumlah door prize yang disiapkan oleh panitia seperti telvisi, kulkas, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
Selain jalan santai sejumlah Atlit Taekwondo binaan PSP di Deli Serdang turut ambil bagian melakukan antraksi dihadapan peserta jalan santai, uniknya aksi mereka diiringi dengan musik bergenre rock.
Tak ketinggalan sejumlah dara cantik asal Desa Mekar Sari menyuguhkan tarian adat sebagai penghormatan kepada para tamu yang telah berkenan hadir di desa mereka.
Prananda Surya Paloh saat ditemui mengaku sangat mengapresiasi semangat masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Deli Serdang yang begitu antusias mengikuti acara jalan santai ini.
“Saya melihat warga Deli Serdang sangat memahami betul bahwa persatuan dan kesatuan NKRI itu diatas segala-galanya, perbedaan itu patut dihargai namun tidak melebihi persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa.” tegas Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI tersebut.
Sementara itu, acara gerak jalan santai ini selain sebagai wadah silaturahmi Prananda Surya Paloh dengan warga Deli Serdang, juga sekaligus digunakan sebagai sarana menyerap aspirasi para konstituen PSP saat reses kali ini.
Prananda Surya Paloh adalah anggota DPR/MPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Nasdem, mewakili daerah pemilihan Sumut 1 (Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, dan Kabupaten Serdang Bedagai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *