RIA ASTARINA KENALKAN SINGLE BARUNYA ‘’ SAKIT SEKALI ‘’

SUARAMEDANNEWS.com – Sejak berkarir dari panggung ke panggung dalam meniti kariri bernyanyi, Ria Astarina akhirnya merilis sebuah single barunnya  berjudul ” Sakit Sekali “ karya Papa Uzi. Lagu yang ia kenalkan pun mengusung genre dangdut koplo masa kini garapan arranger Ajuy.

Menawarkan warna musik yang berbeda dengan musik yang lain pemilik nama asli Ria Widy Astarina mencoba memberikan sesuatu yang beda dalam bermusik dangdut. Mengawali karir semenjak tahun 2000 ria sudah mengeluarkan single perdananya berjudul Sayang Bilang Sayang di tahun 2015.

Dara kelahiran 3 mei 1986  ini, memang Kiprahnya di Industri musik dangdut Nasional terbilang baru namun kualitas dalam benyanyi bisa di andalkan sehingga di tahun 2017 ini ia  bergabung bersama Dewa Dangdut Management.

Ketika mendengarkan single ini, kita seakan diajak bergoyang dengan rangkaian musik yang ciamik dan lirik yang easy listening Terlebih vocal ria yang mumpuni, menambah kesan tersendiri dalam single ini.

Semoga single ini bisa memberi warna tersendiri, dalam perkembangan musik Tanah Air. Dengan segala kerendahan hati, kami mengharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik tanah air, melalui media radio radio teman teman.

Maju Terus Musik Dangdut Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *