Rif Kembali Meramaikan Musik Tanah Air Dengan Single dan Video Klip Terbaru “Nikmati aja”

SUARAMEDANNEWS.com  – Jakarta 30 November 2016, Grup musik Pop Rock Alternative asal kota Bandung /rif hari ini merilis single dan video klip terbaru dengan judul ‘Nikmati aja”.

Sekilas perjalanan kerir musik /rif bermula pada bulan Mei 1994 dimana /rif memulai awal karir bermusik dan sering tampil di Café Ohara’s Tavern Bandung, dimana pada saat itu /rif yang pada awalnya kepanjangan dari rhythm of freedom, beranggotakan 5 personil band beraliran Pop Rock Alternative dan sering membawakan lagu-lagu hits Pop Rock Alternative setiap kali tampil di Café Ohara’s Tavern.

Kesuksesannya sebagai band café yang mampu menghibur pecinta musik Pop Rock Alternative di kota Bandung selama hampir lebih dari 3 tahun dan kemudian memberanikan diri tampil dengan lagu karyanya sendiri /rif merilis demo lagu perdana berjudul ‘Radja’, lagu tersebut sering dinyanyikan pada saat tampil di Bandung & Jakarta yang kemudian membesarkan nama /rif sebagai band ekslusif terbesar dari salah satu perusahaan rekaman / label di Indonesia.

Setelah mendapat kontrak dari salah satu perusahaan rekaman di Indonesia, /rif merilis album perdana dengan judul “Radja” dengan single lagu pertama yang dirilis serentak di Indonesia dengan judul “Radja” yang berhasil menduduki tangga lagu / Radio Chart di tanah air dan menjadi lagi hit disemua Radio dan meledak di pasaran.

Seiring berjalannya waktu nama /rif semakin di kenal di tanah air menjadi band nasional dengan melaksanakan tur di berbagai kota di Indonesia.

Sampai saat ini /rif telah merilis 8 album diantaranya : Rajda 1997, Salami 1998, Nikmati ajah 2000, Pilmalu 2006, “7” 2010, 18 Years of Rock 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *