Sambut Perayaan Paskah 2021 Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin Sekaligus Penasehat FKMN Ajak Masyarakat Indonesia Berdoa Untuk Keselamatan Dan Keamanan Bangsa

Sambut Perayaan Paskah 2021 Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin Sekaligus Penasehat FKMN Ajak Masyarakat Indonesia Berdoa Untuk Keselamatan Dan Keamanan Bangsa

SUARAMEDANNEWS .COM : MEDAN Ketua Harian Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) Pusat Dr Indra Wahidin mengajak seluruh keluarga besar INTI dan masyarakat Indonesia khususnya Sumut dalam Momentum peringatan Paskah tahun 2021 yang dirayakan Jumat 02 April 2021, turut menyertakan dalam doa secara khusus untuk keamanan dan ketertiban Indonesia. Aksi terror yang terjadi akhir-akhir ini harus membuat semua warga lebih waspada, namun bukan berarti takut dan tidak melakukan kebaikan di tengah masyarakat.

“Demikian disampaikan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin terkait kondisi saat ini, dimana pada Minggu lalu terjadi ledakan bom bunuh diri di Katedral Makassar dan adanya seorang wanita melakukan aksi teror di markas besar kepolisian. “Kita harus waspada, namun bukan berarti kita takut. Kita harus tetap tenang dan turut memberikan suasana damai di sekitar kita,” ajak Dr Indra Wahidin yang juga merupakan Penasehat FKM (Forum Kerukunan Masyaraka Nusantara)

“Kemudian menurut Dr Indra Wahidin dengan saling memperhatikan lingkungan sekitar, maka akan tercipta lingkungan yang aman dan tertib setiap saat. “Masyarakat di manapun berada saat ini, mari bersama mendukung pemerintah yang terus berupaya melakukan pembangunan dan juga menjaga keamanan melalui aparat terkait,” ujarnya.
Dengan meneladani momentum Jumat Agung, seluruh Keluarga besar INTI dan juga masyarakat NKRI juga harusnya memberikan keteladanan yang mau berkorban bagi sekitarnya. Setidaknya menyisakan waktu untuk memperhatikan lingkungan sekitar.Untuk itulah lanjutnya mseki saat ini beribadah secara bersama sama masih diberlakukan pembatasan namun semoga tidak mengurangi makna kebersamaan lewat kesatuan hati untuk berdoa”Kami mengajak kita semua untuk turut berdoa bagi bangsa dan Negara juga bagi keluarga besar masyarakat NKRI dimanapun berada,” Ungkapnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *